Review Pelanggan untuk Shabu Shiro

Kali kedua ke Shabu Shiro

oleh steffi lee , 12 November 2023 (11 bulan yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Shabu Shiro
Foto Makanan di Shabu Shiro

Shabu shiro

Ini kali kedua aku dateng ke Shabu Shiro. Seperti biasa pelayan yang sangat well prepared banget dan asli ramah2 banget hehehehe. Untuk tempat gak perlu di raguin lagi cozy dan bersih banget. Kali ini aku pesen US Regular Beef Medium (Paket) dan Premium Bali Pork yang alacart.

US Regular Beef Paket: menurut kita agak banyak lemak si dagingnya tapi masih oke banget kok. Kita pesen paket jadi dapet paket mix vege and seafood balls, untuk ini sayurannya lengkap banget dan seafood balls juga lengkap tentunya fresh yang shabu shiro kasih ke kita.

Premium Bali Pork: ini non halal ya hehehe, untuk ini best banget!!! Dagingnya lebih gak banyak lemak dan juicy. Karena kita beli alacart jadi hanya dapet si daging ya, but don’t worry dagingnya sangat cukup kok hehehe gak terlalu banyak dan gak terlalu dikit. Buat kalian yang mau pesen sayuran dan seafood balls juga bisa pesen secara alacart ya!!

Soup base
Collagen soup: kayaknya ini jadi soup base yang comforting menurut aku, karena aku gak suka pedes dan menurut aku rasa manis dan asin yang well combine di collagen soup. Buat kalian yang mungkin kurang suka pedes bisa coba ini ya!

Mala Tomato Soup: base soup ini jadi favorite bagi sebagian orang yang mungkin gak suka rasa yang terlalu plain kayak collagen soup. Sebenernya base dari mala tomato soup ini ya collagen soup tadi temen2 tapi ada tambahan mala dan tomat. Untuk tingkat pedes sebenernya mild aja sih dan rasa asam dari si tomat juga cukup gak terlalu nusuk. Jadi ini bisa jadi pilihan buat kalian yang suka rasa pedes, asem, dan manis.

Untuk minuman aku dapet coca cola dan free flow lemon tea. Selain itu pas awal dateng kita dapet popcorn. Kalau kalian pesen paket kayak aku, kalian bisa ambil sepuasnya popcorn, nasi, ice cream, dan minum!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Shabu Shiro

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Shabu Shiro

(Jepang)

Jl. Cikajang No. 78, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.8
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil steffi lee

19 Review

5 Makasih