Review Pelanggan untuk Larb Thai Cuisine

Lunch

oleh bataLKurus , 29 Maret 2023 (1 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Larb Thai Cuisine
Foto Makanan di Larb Thai Cuisine

3,5/5

Jam lapar siang hari, depan mata keliatan ini yaud langsung kesini aja. Pas masuk lantai pertamanya sudah full, tapi mereka ada lantai atasnya juga dan diatasnya masih sepi n bisa langsung masuk.

Lumayan besar juga tempatnya aampai ke lantai atas. Buat menu makanannya ini ada varian non halal alias pork. Awalnya ada liat menu paket nasi with pork berlaku senen sampai jumat. Kebetulan saya kesini hari rabu tapi ranggal merah. Sebelum order saya tanya dulu katanya tetap berlaku. Yaud saya order yg menu paket ini biar langsung include nasi. Lalu saya order juga padthai (45,5k). Setelah menunggu cukup lama juga baru diinfo kalau menu paketannya ga ada. Akhirnya liat menu lagi dan saya jadi order gantinya menu yum seafood (68,5k++) n nasi putih (10k++).

Untuk platingnya cukup menarik. Porsian juga oke.
Pertama keluar se adthai disajikan di semacam talenan kayu bentuk kotak. Buat rasanya oke cukup berbumbu, tapi padthainya ini agak lengket. Ketika sudah dingin jadi makin nempel kwetiawnya.

Untum yum seafoodnya ini isian udang, cumi n kerang. Tapi saya request ga usa dipakein kerangnya. Potongan cuminya besar2 n mantangnya bagus ga alot. Udangnya pun segar besar ukurannya. Buat rasanya sebenarnya oke memang khas thailand asam sedikit pedas bikin segar gitu. Untuk yg suka taste seerti i i pasti suka tapi dilidah saya kurang cocok, awal makan oke enak. Tapi makin lama makan jadi keaseman gituZ tastenya rada boring.

Oiya minumannya saya order hot tea(20k++), bisa refill. Tehnya bukan teh biasa. Enak ini wangi mang khas teh thai. Tinggal tambah susu diaduk2 jadi deh teh tarik, rasanya pasti mantep.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Larb Thai Cuisine
Foto Makanan di Larb Thai Cuisine
Foto Makanan di Larb Thai Cuisine
Foto Makanan di Larb Thai Cuisine

Menu yang dipesan: Yum Seafood, Hot Tea, padthai, white rice, Papaya Salad Original

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Larb Thai Cuisine

(Thailand)

Ruko Beach Boulevard, Blok B No. 80
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:4.3
Harga:3.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil bataLKurus

Alfa 2023

2053 Review

704 Makasih