Review Pelanggan untuk Beatrice Quarters

Black Mamba nya Enak Banget :D I Like It

oleh Steven Ngadiman, 10 Desember 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Beatrice Quarters
Foto Makanan di Beatrice Quarters

Sekarang Beatrice Quarter sudah membuka cabang baru di Mall Living World, Tangerang. Untuk design ruangan menurut saya lebih ke konsep "Girly" karena warna ungu dan pink dengan bentuk furniture yang lucu .Menu yang saya pesan di sini lebih memilih menu sharing bersama teman. Untuk harganya tergolong "worth it" karena makanan yang enak dan interior yang cozy.

Classical Honey Toast
Roti pangang yang lembut dengan vanilla ice cream dan honey sauce, untuk rasa nya manis, dan rasa asem berasal dari pemanis buah starwberry. Dari setiap texture rotinya terasa sekali honey sauce nya.

Black Mamba Honey Toast
Roti pangang yang menyerupai Classical Honey Toast, perbedaan black mamba yaitu roti pangang berwarna hitam. Warna hitam dari roti pangang tersebut mengunakan charcoal bread, rasa dari rotinya  menurut saya lebih enak di bandingkan dengan yang original karena terdapat charcoal bread yang gurih. Di tambah dengan vanila ice cream dan chocolate sauce yang manis. Bagi teman - teman foodies pencinta dessert manis bole di coba menu yang satu ini.

Hot Matcha
Kombinasi hot matcha dengan milk di bawahnya, display minuman yang satu ini juga unik. Coffee art berbentuk wajah puppy membuat saya penasaran untuk memesan menu minuman panas yang satu ini. Di tambah dengan cookies gandum yang nikmat. Okay banget buat kalian yang kepengen nongkrong di sini tanpa harus membeli menu "main course".

Caramel Macchiato
Untuk kalian yang ingin bersantai di sini selain memesan menu hot matcha, caramel macchiato nya juga tidak kalah enaknya. Rasa manis dari caramel nya pas dan ada sedikit rasa kopi yang pekat membuat minuman panas yang satu ini boleh kalian coba apabila sedang bersantai bersama teman - teman.

Chicken Carbonara Rice Pizza
Menu main course yang satu ini sering sekali di dengar oleh teman - teman saya, "kalo ke Beatrice jangan lupa pesan menu rice pizza, enak banget". Saya penasaran karena info dari teman - teman saya, saat saya mencobanya ternyata benar rice pizzanya enak banget. Dari rasa melt chesee yang lembut dengan nasi yang pulen, texture dari chicken carbonara juga lembut dan tasty.

Mushroom Spaghetti
Sesuai dengan namanya mushroom spaghetti toppingnya tentu ada jamur, untuk rasa sedikit asin . Tetapi  spaghettinya tetap enak dan tingkat kematang yang pas dan lembut. Untuk rasa pedas bisa di request sesuai level kepedasan kita. Bisa mengunakan chilli papper atau cabe rawit potong.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Beatrice Quarters
Foto Makanan di Beatrice Quarters
Foto Makanan di Beatrice Quarters
Foto Makanan di Beatrice Quarters

Menu yang dipesan: Classical Honey Toast, Black Mamba Honey Toast, Hot Matcha, Chicken Carbonara Rice Pizza, Mushroom Spaghetti, Caramel Macchiato

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Beatrice Quarters

(Barat,Italia)

Living World, Lantai Ground, Loft De Luxe
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil Steven Ngadiman

96 Review

46 Makasih