Review Pelanggan untuk The Halal Guys

ENAK 👌🏻

oleh Yummy Eats, 30 Juli 2017 (sekitar 7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di The Halal Guys

Akhirnya nyobain Combo Platter dari The Halal Guys! Combo Platters, toppingnya ada Chicken, Gyro, dan Combo (campuran daging ayam dan gyro). Ukurannya ada yang Reguler (55k) dan Large (80k).
1 porsi platters diisi dengan Nasi Paela atau Briyani, Ayam, Gyro atau daging yang biasa ada di kebab, salad seperti tomat dan lettuce, juga ada 2 potong Arabic Bread or Pita Bread, atasnya disiram white sauce dan yang hot sauce berwarna merah yang HOT BANGET asli jangan banyak-banyak kalo ga suka pedes.

Aku suka dengan rasa Nasi Paelanya, rasanya sudah gurih dan pas dilidah. Untuk ayam dan Gyro teksturnya juicy banget, aku sih suka. Gyro nya juga ga bau kambing sama sekali dan super empuk. Untuk saucenya, aku suka banget sama white saucenya, rasanya agak sour gitu tapi match ketika dimakan bersamaan dengan gyro, chicken dan nasi paelanya. Untuk hot saucenya sih pedes loh beneran deh, aku cuma pake sedikit dan aku minta untuk dipinggir aja, tapi tetep aja masih pedes hahaha Untuk pecinta pedas mungkin akan suka hot sauce ini.

Overall aku suka sama platter dari The Halal Guys 😋😋😋

Menu yang dipesan: Combo platter

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Halal Guys

(Arab/Timur Tengah)

Senayan City, Lantai 5
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Yummy Eats

322 Review

195 Makasih