Review Pelanggan untuk Sumoboo

Favorite Dessert

oleh Yulia Amanda, 12 Mei 2016 (8 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Sumoboo
Foto Makanan di Sumoboo

Suka banget sama Sumoboo! Menurut saya resto dessert ini hadir dengan rasa yang enak, jenis dessert yang beragam, serta harga yang pas. Di mall Kokas, Sumoboo terletak di lantai LG tepatnya di samping Ikkudo Icchi.

1. Grass Jelly + big bobba + green tea ice cream (IDR 32k)
: menu grass jelly hampir selalu saya pesan setiap ke dessert shop sejenis. Saya memilih yang isinya hanya grass jelly, bubble dan ice cream karena memang tidak terlalu ngidam dessert. Menurut saya grass jelly di Sumoboo terlalu kenyal, saya lebih suka grass jelly di h*****ng. Q ball dan matcha ice creamnya enak.
2. Egg pudding + Taro paste + bomb ball + big bobba + matcha ice cream (IDR 35k)
: tadinya saya dan teman saya berencana memesan kakigori. Tapi karena kata waitressnya "starwberry di kuping kakigorinya habis", semua menu kakigori tidak dijual hari itu. Sedikit kecewa karena kami pun sebetulnya tidak masalah ada atau nggaknya potongan strawberry tersebut. Walaupun kecewa, namun pesanan kami berupa egg pudding dengan topping berbagai macam ini nggak mengecewakan. Egg puddingnya manisnya pas, topping-toppingnya juga enak.

Sumoboo memiliki harga yang cukup reasonable untuk dessert-dessert yang dijual. Walaupun porsinya tidak sebesar di toko dessert pesaingnya, namun kalau menurut saya porsi sumoboo itu pas dan sudah mengenyangkan. Yang perlu ditambah, mungkin ada baiknya menyiapkan free mineral water saat dessert dihidangkan supaya makan dessertnya terasa makin komplit hehe. Pelayanannya cukup baik dan ramah, salah satu waitress bahkan sampai menanyakan ke dapur apakah kakigorinya bisa dihidangkan tanpa kuping (strawberry), namun menurut kebijakan Sumoboo nggak bisa 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sumoboo
Foto Makanan di Sumoboo
Foto Makanan di Sumoboo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sumoboo

(Dessert)

Kota Kasablanka, Lantai Lower Ground, RamenYA
Jl. Casablanca Raya, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Yulia Amanda

277 Review

122 Makasih