Review Pelanggan untuk Bakso Enggal Malang

Menikmati Bakso Malang tanpa harus ke Kota Malang!

oleh Annisa Putri Nur Bahri, 30 Juli 2016 (7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bakso Enggal Malang
Foto Makanan di Bakso Enggal Malang

Paket A

Bandung memang selalu menawarkan kuliner kuliner yang menarik buat saya, khususnya untuk berbagai jajanan. Kali ini saya mencoba Bakso Malang Enggal yang legendaris yang kalo kata orang orang sih bakso ini lebih enak daripada bakso lain di kota Malang. Sampai lah saya di tempat ini. Tempatnya gajauh dari keluar tol Pasteur, lurus terus pas ada jalan layang Pasupati jangan naik tapi ambil kiri dan putar balik, bakso ini ada di sebelah kiri jalan dengan tulisan besar Enggal di rumah makannya. 

Untuk menikmati bakso ini, kalian bisa langsung ambil bakso mana yang ingin kalian cicipi atau bisa memesan paket yang sudah termasuk minumannya yaitu teh botol sosro. Saya memesan Paket A karena itu paket yang paling lengkap (bakso daging, bakso urat, bakso goreng, siomay basah, pangsit, kresol, dan tahu) beserta teh botol sosro hanya dengan 23 ribu rupiah! Untuk rasanya gausah ditanya lagi emang enak banget kayak yang dibilang orang-orang. Baksonya empuk, berasa dagingnya dan semuanya enak! Kuahnya juga gurih dan asin (saya memang suka asin) apalagi bawang gorengnya yang banyak bikin saya makin suka dengan bakso ini. 


Servisnya juga cepat karena mas masnya langsung mengambil bakso tersebut dari prasmanannya dan langsung mengantarkan ke meja pelanggannya. Menurut saya Bakso Enggal Malang ini recommended!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Enggal Malang

Menu yang dipesan: Paket A

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakso Enggal Malang

(Indonesia)

Jl. Dr. Djunjunan No. 61, Pasteur, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Annisa Putri Nur Bahri

132 Review

71 Makasih