Review Pelanggan untuk The Hook Resto & Cafe

The legend of Steam Boat Arafura

oleh Prajna Mudita, 08 November 2015 (hampir 9 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe

PerKul Gathering kali ini kami ber10 main-main ke Resto Seafood hits di Senopati. Saat kami datang masih sepi, mungkin karena belum jam makan siang. Tempatnya spacious sekali, pelayannya sangat ramah, begitu juga managernya. Mereka menjelaskan menu dengan baik, jadi kami ngerti makanan apa yang kami pesan.

Mixed Platter (235k) 
Santapan kita dimulai dari appetizer yang super jumbo. Awal datang lumayan kaget karena piringnya gede banget, dan berat tentunya. Tapi setelah dipilah2 isinya gak terlalu banyak. Ada kentang, nachos, sate lilit, udang bakar, dan salad. Sate lilitnya seperti sate lilit bali, pakai sereh, rasanya standar lah. Udang bakarnya nikmat, dagingnya banyak dan bumbunya meresap sekali. Dan yang gak disangka, dressing saladnya nikmat banget, light dan rich of flavour. 

Seafood Nachos (125k)
Karena disini semua serba seafood, begitu juga nachosnya. Ada suwiran ikan dan udang, nachosnya lumayan beda dari yang lain nih! Cuma harganya agak mengerikan ya buat starter..

Tropical Seafood Salad (75k) 
Salad porsian ini sama dengan salad yang ada di mixed platter. Cuma ditambahin udang segar beberapa ekor. Porsinya gak terlalu besar, agak sulit sharing untuk lebih dari 3 orang. 

Steam Boat Arafura (1050k)
Ini dia aktor utama di Restoran ini, ikan kerapu! Mereka menyajikan ikan fresh, lalu dimasak didepan kami semua. Direbus bersama sayur2an, dan disajikan per mangkok kecil untuk perorangan. TAPI buat saya sih ini rasa kaldunya standar banget yah, kurang ada hint of citrus maybe.. CUMA, ikan kerapu memang gak bisa bohong, teskturnya garing dan empuk, bener2 fresh.. beda banget sama ikan2 biasanya. Boleh banget coba ini untuk sharing sama teman2, soalnya kalo ngga.. capek dibayarnya 

Strawberry Lime Squash (30k) 
Saran saya kalo makan seafood, minum yang asem2 supaya gak eneg. Strawberry Lime Squash rasanya segeerr, asemm dan gak terlalu manis. Cuma sayang terlalu padat, ampasnya gak begitu disaring. Mungkin lebih enak minum yang Mojito supaya lebih mudah disedot dan ditelan 

Sesudah bayar, kami juga diberikan complimentary 2 dessert, dessert simple banget sebenernya. Satu jeruk mandarin disusun melingkar, dengan wheat grass shot. Dessert yang sangat sehat. Tapi sayang shotnya pakai gula. Kedua, ada 3 scoop ice cream disajikan dimangkuk cokelat, sayang eskrimnya seperti eskrim diamond, bukan handmade.
Overall, resto ini menyajikan seafood dengan baik, tekstur nya segar dan gak bau amis  

Foto lainnya:

Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe
Foto Makanan di The Hook Resto & Cafe

Menu yang dipesan: Steam Boat Arafura, Tropical Seafood Salad, Seafood Nachos, Strawberry Lime Squash, Mixed Platter

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

The Hook Resto & Cafe

(Barat,Indonesia)

Jl. Cikatomas II No. 35 (Jl. Suryo), Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

831 Review

427 Makasih