Review Pelanggan untuk Jajan Bakso

Es cendolnya enak❤️

oleh UrsAndNic , 29 September 2024 (11 hari yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Jajan Bakso
Foto Makanan di Jajan Bakso

Lokasinya di deretan Shiny Tea  sebelum Ayam Goreng Pemuda Surabaya.
Tempatnya cukup spacious dan nyaman. Terdiri dari 2 lantai, lantai 2 lebih besar dari lantai 1. Interiornya modern dan simpel, terlihat rapi dan bersih.
Kitchennya ada di area entrance, dan kita bisa melihat display bakso dan gorengannya di area ini.Saya order :
*Bakso Komplit B (52.480++) – pilih menu ini karena kepingin cobain semua jenis baksonya. Di sini ada 2 pilihan kuah. Kuah kaya rasa dan Kuah sedap segar. Kita bisa request testernya. Kuah kaya rasa – lebih terasa rempah dan bumbu. Kuah sedap segar lebih berasa kaldu sapinya tapi lebih light. Saya order yang kuah sedap segar, enak deh. Lebih enak lagi dikucuri dengan perasan jeruk nipis dan ditambahin sambal juga ok, sambalnya cukup pedas.
Bakso Komplit B ini terdiri dari 2 bakso halus, 2 bakso halus kecil, 2 bakso urat, kerupuk pangsit, dan free karbo mie dan bihun. Bakso halusnya padat, kenyal sekaligus lembut, berasa dagingnya
Bakso halus kecilnya menurut saya kekecilan sih, bakso urat cukup bertekstur uratnya. Keduanya enak. Pangsitnya renyah. Mie dan bihunnya juga enak. Disajikan dengan jeruk nipis, daun bawang seledri dan bawang goreng. Penyajiannya juga rapi, enak dan recommended.

*Es Cendol (37.120++) – Kebetulan ada promo B1G1 jadi langsung pesen, dan ternyata rasanya enak deh. Cendolnya lembut banget, santannya juga cukup creamy tapi ga bikin eneg. Manis dari gula arennya terasa pas. Penyajiannya juga baik. Recommended.

*Gorengan Panjang Malang (11.520++) – kulit pangsitnya crunchy dan ketebalannya pas. Isian ayam udangnya juga juga padat. Enak dan recommended.

*Siomay Goreng (11.520++) – crunchy dan isiannya padat dan enak. Recommended. Untuk gorengan ada promo buy 2 get 1 jadi saya request free siomay goreng.

Harganya memang agak pricey, tapi kalo join member ada disc 20%. Kebetulan suka juga dengan tempat dan juga makanannya jadi pasti akan kembali lagi untuk cobain menu yang lainnya. Baso goreng ayam udangnya juga terlihat menarik.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Jajan Bakso
Foto Makanan di Jajan Bakso
Foto Interior di Jajan Bakso
Foto Interior di Jajan Bakso
Foto Interior di Jajan Bakso
Foto Interior di Jajan Bakso
Foto Interior di Jajan Bakso

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Jajan Bakso

(Indonesia)

Jl. Boulevard Raya Blok WA2 No. 7, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

5125 Review

2353 Makasih