Review Pelanggan untuk Patbingsoo

Daebaggg!!!! Enak enak enakk!!

oleh Edwin Hartanto, 07 April 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

4.8
Foto Makanan di Patbingsoo

Chicken dubab

Foto Makanan di Patbingsoo

Beef dubab

KOREAN NIGHT GAESSS!!!

Pengen yang asem2 dan flavournya banyak nihhh perut udh mulai keroncongann huhuhu, akhirnya kita makan di resto yang namanya " PATBINGSOO KOREAN DESSERT HOUSE ", namanya korean dessert house tapi mereka juga jual berbagai makanan utama lohh yang akan gw sedikit review nihh hehhee.

Nahh berikut beberapa menu yg gw pesen yaitu :

1. Chicken dub bab - 38k
- semacam ricebowl ala korea nih bro and sis, isinya ada ayam ,kimchi , telor, daun bombay, nasi, nori overall dari rasa sih lumayan oke cuman porsinya agak kecill itu tp cukup lah buat cewe kayaknyaa. Ayamnya enak dan bumbu marinasinya kerasa juga untuk keseluruhan.

2. Beef dub bab - 38k
- mirip isinya sama si chicken dub bab bedanya cuman di dagingnya dia pake daging sapi, sama juga bumbunya enakk dan untuk yg gamau teralu kenyang ini ricebowl pilihan yang tepatt menurut gww.

3. House special ramyeon - 48k
- ramyun yang personal dan porsinya guedeee beuttt! Isinya seperti ramyun biasa sih tapi gak daging ya gengs, cuman ada tahu trus sayuran dan mienya aja, kalo lg dingin dan mah makan yang anget2 ini cocok sihh😀.

4. Patbingso beef and chips - 48k
- buat sharing ini makanan cocok bangetttt! Harganya standart dengan porsi yang banyak, ada daging dan kimci, chips dan semacam selada untuk pelengkapnya. Sumpaah ini makanan wajib dibeli kalo mampir karena 3x gw makan di sini slalu pesen ini buat sampingan hehehhe. Reccomend gaesssss!

5. Chicken mac and cheese - 54k
- mac and cheesenya agak unik nihh karena smuanya kayak di lembekin jadi satu kesatuan, jadinya gak kerasa tekstur makaroninya malahan cuman kerasa semacam keju pedes yang ditambahin ayam wings goreng. Yaaa lumayan lhaa bisa dimakan tapi bukan favorite gw hueueuue.

6. Guro bingso - 45k
- es serut pake manggaa untuk di permudahnya hahaha, enakk mangganya manis juga dan gak pelit kasihnya banyak tapi mungkin dibagian es serut bawahnya harusnya dikasih saos tambahan kali ya biar bisa dimakan juga esnya ampe abiss hehehe.

7. Jamsil patbingso - 38k
- kalo dessert yang satu ini gw lebih sukaa nih, soalnya rasanya lebih variann, dia pakai oreo yang di ancurin dan coklat cair yang ngebikin nagih bgtt buat sebagai pelengkap terakirrr, oiya ada tambahan 2 pcs pockynya lohhh hihihi.

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Rasa yang lumayan enak dan harga yang tidak tralu overpriced ngebikin restoran satu ini menurut gw worth it dan boleh bgt disamperin lagi lohhh, pilihan makanannya yang lumayan varian ada yang personal dan buat sharing ditambah lagi pilihan dessert dan minuman yang unik ngebikinn mau mampir lagihh ah kapann2 😁😁😁.

Suksess terusss yaa semoga DAEBAG!! " PATBINGSOO KOREAN DESSERT HOUSE " !!!!

😁😁😁😁😁😂

Foto lainnya:

Foto Makanan di Patbingsoo
Foto Makanan di Patbingsoo
Foto Makanan di Patbingsoo
Foto Makanan di Patbingsoo
Foto Makanan di Patbingsoo

Menu yang dipesan: Chicken dubab, beef dubab, house special ramyon, patbingso beef and chips, chicken mac and cheese, guro bingso, jamsil patbingso

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Patbingsoo

(Dessert)

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih