Review Pelanggan untuk Fukuzushi

Not impressed

oleh Imanuel Arnold @imanuelarnold, 01 Mei 2019 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

2.8
Foto Makanan di Fukuzushi
Foto Makanan di Fukuzushi

Fukuzushi terkenal sebagai alternatif yang terjangkau akan japanese fusion cuisine, umumnya sushi. Outlet yang terletak di sekitaran riau ini menurut gue adalah salah satu yang pertama dengan luas lahan yang paling besar juga. Letaknya di jl. Bahureksa, yang memang terdapat pilihan tempat kuliner yang beragam.

Dari segi tempat, dekorasinya cukup nyaman dengan nuansa dominan kayu dan besi berwarna gelap, lightingnya juga temaram menghasilkan suasana intim dan hangat, di belakang juga ada bagian outdoor dengan taman kecil yang seating areanya diisi meja tinggi yang memanjang. Disini kita bisa pilih antara paket sll you can eat atau ala carte, bedanya di menu ala carte ya kita bisa pilih semua menu dengan hitungan per porsi sedangkan ayce dibatasi hanya beberapa menu tertentu. Satu hal yang terasa adalah kalau harganya gak bisa dibilang murah juga. Well, memang ada menu yang murah tapi kebanyakan hanyalah menu sushi yang didominasi kriuk alias tepung goreng, saus mayo, dan sedikit sayuran.
Meskipun begitu, bukan berarti semua menunya gak enak, gue masih menemukan menu yang oke kok seperti volcano roll (kalau gasalah namanya) tapi memang kisaran harganya tidak bisa dikategorikan sebagai terjangkau juga. Menu premiumnya juga kebanyakan dilengkapi saus mayo, imbasnya rasanya dominan di mayo atau rasanya mirip semua antara satu menu dengan lainnya.

Selain itu dari segi layanan, servicenya agak lama dan kurang tanggap, beberapa pesanan datang setelah lama menunggu padahal kondisi resto saat itu juga tidak ramai. Bahkan perlu sedikit usaha untuk memanggil staffnya walau staffnya juga gak terlihat kurang orang juga. Selain itu, saat kedatangan kondisinya agak pengap karena kebanyakan ac masih belum dinyalakan, padahal sudah jam maksn siang di hari libur nasional juga.

Semoga manajemen bisa lebih mengembangkan kualitas serta varian menunya juga standar pelayanannya. Bicara soal harga, yah gak bisa dibilang murah juga meski masih bisa dibilang terjangkau.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fukuzushi
Foto Makanan di Fukuzushi
Foto Makanan di Fukuzushi
Foto Makanan di Fukuzushi
Foto Interior di Fukuzushi
Foto Interior di Fukuzushi
Foto Interior di Fukuzushi
Foto Interior di Fukuzushi

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fukuzushi

(Jepang)

Jl. Bahureksa No. 1, Trunojoyo, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.6
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Imanuel Arnold @imanuelarnold

97 Review

74 Makasih