Review Pelanggan untuk A&W

Akhirnya makan A&W lagi

oleh Shella Anastasia (@celsfoodiaryy), 14 Maret 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di A&W

Chubby Corn

Foto Makanan di A&W

Setelah kurang lebih setahun nggak makan A&W akhirnya sekarang gue makan A&W lagi nih. Kebetulan lagi di Gancit dan bingung mau makan apa, terus pas cek promo-promo di f*ve lihat ada promo A&W dan promonya lumayan bangeeet, jadi tanpa ragu langsung deh mampir ke A&W.

Gue order paket yang isinya 2 ayam+2 nasi+2 rootbeer+1 soup+1 chubby corn. Untuk ayamnya bisa pilih mau spicy aroma atau golden aroma, karena gue kangen sama ayam originalnya mereka jadi gue pilih yang golden aroma. Dapat 1 bagian dada dan 1 bagian sayap. 

Untuk rasa ayamnya sih gue tetep suka dan menurut gue rasanya nggak berubah. Kulitnya emang nggak segaring beberapa brand lain tapi menurut gue ini malah khasnya A&W, bumbunya pun enak dan meresap sampai ke dagingnya. Tetep enak kayak jaman dulu. Soupnya juga lumayan lah karena nggak hambar. Kalau rootbeer sih udah pasti enak & nggak ada tandingannya ya jadi nggak perlu ditanya.

Salah satu yang menarik dari menu yang gue coba ini adalah Chubby Corn, salah satu menu terbaru A&W. Semacam jasuke (jagung susu keju) gitu sih cuma bedanya keju yang mereka pakai dalam bentuk saus bukan diparut kayak biasanya. Saus keju ada di bagian paling atas dan di dasar gelas ada susu kental manisnya jadi sebelum makan jangan lupa diaduk rata dulu. Gue sih kurang suka sama saus kejunya karena ada sedikit rasa asam, mirip mayo gitu jadinya. Tapi kalau diaduk rata dan kecampur sama susunya jadi lebih enak kok karena ada manis-manisnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di A&W
Foto Makanan di A&W
Foto Makanan di A&W

Menu yang dipesan: Chubby corn

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

A&W

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.6
Suasana:3.6
Harga:3.2
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia (@celsfoodiaryy)

Alfa 2022

1305 Review

899 Makasih