Review Pelanggan untuk Rush Koffie

Outdoor Concept.

oleh Della Ayu, 05 Oktober 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Eksterior di Rush Koffie
Foto Makanan di Rush Koffie

Rush Koffie ini baru beberapa bulan hadir di daerah Jatiasih, Bekasi. Lokasinya yang berada dikomplek perumahan membuat coffee shop ini tidak begitu terlihat di depan. Tidak terlalu banyak space untuk parkir mobil juga.

Dari depan, Coffee shopnya nampak kecil sekali dan cenderung terlalu simple, ketika masuk pun langsung berhadapan dengan set bar dan beberapa seat indoor (dibolehkan vaping).

Tetapi, jangan salah, ketika keluar menuju area outdoornya barulah terlihat konsep Rush Koffie ini. Outdoornya luas sekali ada 2 area, area taman yang menghadap langsung dari dalam dan rooftop diatas rumah.

Aku pesan;
Rushian Classic Chocolatte (28k), ini signature coffee disini, kopi susu dengan rum. Aku suka, rasanya ringan tapi kopinya tetap ada. Hanya saja menu ini kurang tepat kalau dijadikan signature karena sudah banyak dipasaran.

Aku juga diberikan kesempatan mencoba signature coffee lainnya oleh Head Baristanya yang ramah sekali, kopi susu dengan campuran flavour strawberry, perpaduan strawberry dengan kopi agak nabrak menurutku. Ini hanya soal selera aja, untuk yang ga begitu suka pahitnya kopi mungkin suka dengan menu ini. Cukup unik juga karena aku baru nemu perpaduan itu disini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rush Koffie
Foto Eksterior di Rush Koffie
Foto Interior di Rush Koffie
Foto Eksterior di Rush Koffie
Foto Eksterior di Rush Koffie

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rush Koffie

(Kafe)

Jl. Krisna Raya No. 15, Jatiasih, Bekasi


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1332 Review

725 Makasih