Review Pelanggan untuk Chatime

Botol Baru

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 04 Januari 2021 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Chatime
Foto Makanan di Chatime

     Sejujurnya aku udah lama mencari kesempatan untuk nyobain botol versi baru ini. Botol ini punya tutup besi. Cuma agak disayangkan tipe plastiknya yang merupakan tipe PET jadinya kurang pas untuk dipake lebih dari sekali. Padahal dari segi bentuknya botol ini tu keren banget, menurutku. Jadi kalau dipake berkali-kali di rumah itu nyaman banget.
       Aku beli menu favorit Chatime, Hazelnut Choco Milk Tea dengan pearlnya. Botol baru ini bervolume 700 ml. Sehingga .. minum itu dengan volume segitu sendirian bikin perut jadi agak kekenyangan. Plus mual juga.
        Tapi lidahku menyukai rasanya. Setidaknya jadi lebih lama abis dibanding gelas biasa. Rasa cokelatnya mendominasi, hazelnutnya malah ketutupan. Pearlnya yang banyak membuat sedotan airnya tidak terlalu cepat. Secara umum aku sih suka.
         Tempatnya juga rapi. Tidak terlalu besar, tapi dengan tempatnya yang bersih dan mall yang sepi, nongkrong di sini sambil buka hp dan menikmati minuman 700ml nya jadi kegiatan yg nyaman.
         Overall, botol baru ini menurutku adalah ide yang bagus. Desainnya menarik, harganya ngga terlalu jauh, rasanya tidak berubah, dan porsinya banyak. Sangat worth it untuk dicoba. Jadi .. Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Interior di Chatime
Foto Interior di Chatime
Foto Interior di Chatime

Menu yang dipesan: Hazelnut Choco Milk Tea + Pearl

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Chatime

(Bubble Tea)

Cimanggis Square, Lantai Ground
Jl. Raya Bogor KM 29, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:5.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2743 Review

815 Makasih