Review Pelanggan untuk Native Coffee Tribe

instagenic coffee shop

oleh @stelmaris , 12 Mei 2016 (8 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Native Coffee Tribe
*Review di lokasi lama.

sudah lama berlalu sejak grand openingnya dan baru kali ini saya berkesempatan mengunjungi salah satu coffee shop yg hitz di area PIK ini. lokasinya ada di kawasan ruko metro PIK, tepat bersebelahan dgn resto bienvenue. rukonya tdk besar, hanya tersedia 1 lantai utk coffee shop dgn beberapa meja utk smoking room di bagian outdoor. bagian indoor didominasi properti kayu dan interiornya didominasi aksesoris dan pattern ala pedalaman sesuai namanya "Native" dan hal tersebutlah yg menjadikan coffee shop ini instagenic.

melihat menunya cukup membuat terkejut krn range harga yg ditawarkan cukup pricey dibanding coffee shop umumnya namun mengingat lokasinya di PIK maka jd tidak heran lah. segelas Cappuccino yg saya pesan dihargai 40rb, seharga dgn Flat White dan Manual Brew juga, namun saat kunjungan saya ini coffee beans yg available utk manual adalah Ethiopia dan Kenya yg memang sudah terkenal acidic. utk milk based coffeenya, espresso mereka menggunakan house blend beans yg merupakan gabungan beans Guatemala (chocolate notes) dan Honduraz (caramel notes).

rasa Cappuccinonya enak; 150ml milk based coffee tanpa dark choco powder disajikan dgn latte art yg cukup apik dlm cangkir merah menyala. notes coklat dr beans Guatemalanya terasa, ada sedikit bitter tp tdk asam. aromanya light, mungkin utk beberapa orang awam akan menilainya sbg "too milky". 

servicenya tbh saya kurang suka karena kurang ramah, tidak ada sapaan di awal kedatangan ataupun ucapan terima kasih di awal, tp saya menghargai cara staff menawarkan kopi yg lbh strong disaat saya membatalkan order Manual Brew krn ketersediaan beans. 

Menu yang dipesan: Cappucinno

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Native Coffee Tribe

(Kafe)

East Coast By The Sea
Jl. Pulau Maju Bersama, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:4.1
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1848 Review

2724 Makasih