Review Pelanggan untuk Cupbop

Korean Beef Bowl Enak!

oleh Jakartarandomeats, 03 September 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Cupbop
Foto Interior di Cupbop

Tertarik nyobain CupBop karena katanya spesialis korean bbq in a bowl. Pun kemarin pas kesini masih ada opening promo 20% all items, langsung deh tertarik.

Cupbop ini semacam rice bowl yang toppingnya bisa dipilih antara korean beef, chicken, japchae, salad, dll - termasuk sausnya dengan 10 level pedas!
Kemarin gw pesen Korean beef bbq with japchae, dengan level pedas 6 (Pedas). Bagian paling bawah ada nasi, lalu ada lapisan selada, lalu atasnya ada beef, japchae, diberi thousand island, saus sambal khusus, lalu bendera kecil dengan nomer level pedes pesenan kita. Makannya dengan cara diaduk lalu suap. Pertama2 gw cobain satu2 mulai dari japchae & beef bbqnya. Both good, terutama japchaenya! Dagingnya enak kalo kena mayo. Lalu gw coba aduk semuanya & hap, enak! Pedesnya pas, gak terlalu pedes buat lidah gw, rasa pedes & mayo yg kecampur japchae jadi kentel itu bikin enak & seru banget! Trus teksturnya unik ada japchae yg licin, daging yg lembuy, dan kres-kres selada. Ricebowl korea enak! Dan dengan diskon 20% jadi cuma sekitar 40k, worthed!

Semua toppingnya sudah ada di display, jadi waitressnya tinggal campur di mangkok, jadi penyajiannya cepet & itungannya fast food ricebowl.
Lucu banget, pas makanan kita disiapin, semua waitressnya teriak2 "Cupbop, bop, bop!" kalo ada pelanggan datang & beli, bikin suasana rame :D

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Cupbop
Foto Interior di Cupbop
Foto Interior di Cupbop
Foto Interior di Cupbop
Foto Makanan di Cupbop
Foto Makanan di Cupbop

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cupbop

(Korea)

Gandaria City, Lantai Lower Ground
Jl. Sultan Iskandar Muda, Gandaria, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.4
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

655 Makasih