Review Pelanggan untuk Sakana

Ga worth it.. Berharap lebih..

oleh claredelfia , 06 Juli 2019 (hampir 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Sakana
Foto Makanan di Sakana

Melihat rating resto ini bagus sekali, pas datang ud super high hopes:

Ishikari nabe (3/10):
Ini di fotonya kayak banyaakk banget.. Pas datang ZONK abis.... Tempatnya kayak di piring pendek paling tinggi 2-3cm.. Isinya cuman 3 potong wortel, beberapa potong lobak & salmon, sawi, dan sebiji jamur.. Rasanya? Biasa banget, agak kemanisan malah..

Pas awal kata mbanya sayurnya lumayan banyak, jadi niatnya mau sharing berdua sama temen.. Pas datang kita berdua lumayan melongo 😂

Paham sih.. Gambar foto dan aslinya bisa beda. Foto kan pasti pake food stylist.. Tapi kan purpose dari gambar di menu adalah untuk memberikan gambaran kasar tentang barang (makanan) yang dijual.. Lahh ya ini klo beda BANGET agak lucu.... 😅

Harganya? 87k++ kalau tidak salah.. Mungkin saya salah pilih menu aja.. Mungkin yg lain sebenarnya lebih enak, tapi menu ini sangat ga recommended..

Takoyaki Original (6/10):
Hmm Takoyakinya Biasa aja sih... Jauh banget sama G*ndaco.. Tentunya memang resto ini bukan spesialis takoyaki.. Tapi untuk restoran jepang selevel ini saya berharap lebih..

Oyako Don (7/10):
Saking kecewanya dengan ishiyaki Nabe, kita pesan oyako don ini.. Yang ini lumayann lahh.. Biasa oyako don menurut saya cenderung terlalu manis.. Tapi yg ini pas manisnya.. Nasinya juga enak legut apa lagi disiram dengan kuahnya. Ayamnya ukurannya pas dan ga terlalu berlemak.

Pudding (6/10):
Puddingnya sndiri menurut saya sangaatt manis (padahal saya ini pecinta manis).. Lalu harga segini untuk pudding + buah kecil2 pake whip cream diatasnya rasanya kurang worth it.

Untuk servicenya lumayan oke.. Makanan keluar agak lama, tapi mbanya ramah. Rasanya sebenarnya biasa aja.. Cuman mengingat harganya ga tergolong murah, jadi ga worth it.. Overall saya berharap makanan nya jauh lebih baik dari ini..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sakana
Foto Makanan di Sakana
Foto Makanan di Sakana

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sakana

(Jepang)

Menara BTPN, Lantai 2, Kawasan Mega Kuningan
Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:2.8
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil claredelfia

301 Review

167 Makasih