Review Pelanggan untuk Poku & Pookies

Poku Setelah di Renov = BETAH BANGET

oleh Audry Arifin @oh_mytablee, 26 Januari 2022 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Eksterior di Poku & Pookies
Foto Interior di Poku & Pookies

Pulang pilates, laper.. mampir ke Poku sekalian mau liat katanya abis renov hahaaha. Waaaaaaa tempatnya jado super cozy gaes! Sekarang bisa nongkrong agak lama. Udah ga takut keujanan wkwk. Nuansa putih bikin tempatya jadi terang dan bersih. Suka banget. Meskipun semioutdoor, tapi ada kipas jadi gak yang gerah² banget, tetep dapet angin sepoi².

Hari ini kepagian datengnya. Mereka buka jam 11 pagi, kita sampe jam 10.30 pagi haha. Jadi nunggu dulu. Dan kopinya jg blm ready, akhirnya ga bisa persen kopi deh.

Kita order:
- hot matcha latte: kurang anget menurut kita, kayaknya kalo lebih anget sedikit lagi lebih dapet gitu greget matchanya.
- peach tea: manisnya pas dan biasa kalo aku minum peach tea suka ada aftertaste pait² lengket gitu di tenggorokan, yang ini enggak dan bener² seger.
- Red Avo: jadi ini whole wheat sourdough pake avocado, egg mayo sama tomat ceri. Kayaknya pake garlic juga soalnya berasa banget dan justru jadi bikin enak. Breadnya keras wkwkwk tapi sourdough emang keras² gitu kan, terutapa pinggiran rotinya. Bagian tengah oke. Aku suka kombinasi avo sama egg mayonya
- Egg Con: kalo yg ini scrambled egg with beef bacon. Sama rotinya keras² gitu wkwk. Yang ini enak, tp enak aja bukan yg spesial.

Mungkin karena kita lagi pake kawat gigi kali ya, jadi gigit rotinya tuh berasa keras dan takut² juga gigitnya, takut lepas behelnya.
Next mau santai sore sambil ngopi. Aku pernah minum kopinya, endessss

Foto lainnya:

Foto Interior di Poku & Pookies
Foto Makanan di Poku & Pookies
Foto Makanan di Poku & Pookies
Foto Makanan di Poku & Pookies

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Poku & Pookies

(Kafe)

Jl. Kelapa Gading Selatan Blok BH No. 5 - 6, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

639 Review

343 Makasih