Review Pelanggan untuk Olivier

Penasaran Sama Vietnamese Coffee

oleh Velvel , 01 Januari 2017 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Olivier

Vietnamese Black

Foto Makanan di Olivier

Vieatnamese Condensed Milk

Restoran yang makin terkenal terutama di tahun 2016. Gue penasaran banget pengen coba dateng ke Olivier dan cobain kopi Vietnamnya yang "sensasional" itu Gue lumayan sering ke GI, tapi belum kesampean ke sini. Akhirnya pas Tahun Baru bisa ke sini.
Waktu itu emang lagi rame banget, sampai masuk ke waiting list. Staff di sana minta nomor hape kami, jadi mereka bisa hubungi kami kalo ada table yang tersedia. Kurang lebih 10 menit gue jalan bentar, staff nelepon kalo meja buat kami uda tersedia.
Begitu masuk di pintu utama, di sini cahayanya gelap. Kita bisa lihat counter di mana Olivier menjajakan  beberapa macam cake. Begitu jalan ke dalam lagi, kita bisa liat kalo resto ini dibagi jadi dua area yang penerangannya gelap dan terang. Di area yang terang, cahaya didapat langsung dari matahari dan langit karena sisi atas Olivier terdapat jendela transparan. Yuk intip apa yang kami coba :
Vietnamese (Black / Condensed Milk) Rp 45.000

Kopi ini bisa disajikan panas ataupun dingin. Kita bisa pilih mau kopinya disajikan dengan black coffee atau condensed milk. Kita cobain keduanya. Sebenarnya, kopi Vietnam ini terdiri dari gelas yang diisi black coffee atau condensed milk sesuai pilihan, lalu di atas gelas terdapat bubuk kopi yang perlahan-lahan dituang air hangat yang kemudian disaring hingga menyatu dengan minuman di gelas. Vietnamese Black rasanya seperti black coffee biasa, cuma teksturnya terlalu cair. Sedangkan Vietnamese Condensed Milk sendiri rasanya seperti kopi susu biasa.
Nastar Cheese (Rp 50.000)

Rasa cake lembut ini merupakan kombinasi antara nastar (nanas) dengan keju. Kombinasi enak yang menghasilkan cake dengan rasa yang enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Olivier
Foto Makanan di Olivier
Foto Makanan di Olivier
Foto Makanan di Olivier
Foto Interior di Olivier
Foto Interior di Olivier
Foto Interior di Olivier
Foto Interior di Olivier

Menu yang dipesan: Vietnamese Coffee, Nastar Cheese

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Olivier

(Barat)

Grand Indonesia Mall, Lantai Ground, West Mall
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.2
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Velvel

Alfa 2023

939 Review

371 Makasih