Review Pelanggan untuk Bebek Tresno

Pelopor Bebek Bumbu Hitam & Nasi Aromatic

oleh Darsehsri , 13 Januari 2022 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Bebek Tresno
Foto Interior di Bebek Tresno

Staff dengan ramah jelasin disini menu bebek ada dua macam, ada bebek goreng bumbu hitam dan bebek goreng rempah, saya nyobain keduanya dong karena penasaran.

Ukuran bebek lumayan besar buat harga paket yang terbilang masih terjangkau ini, dagingnya lembut, well marinated, bumbu meresap sampe ke tulang, ngga amis dan dada bebek lemaknya cukup tebel, yummy.

Buat bebek bumbu hitam, bumbunya royal, rasanya serba pas, ngga terlalu oily juga, pilihan sambal ada tiga macam, sambal korek/matah/hijau, saya pilih sambal korek yang pedasnya jeletot atau buat yang ngga suka pedas bisa tanpa sambel dan pake bumbu hitamnya aja udah enak banget.

Yang suka rasa bebek original, pasti cocok sama bebek bumbu rempah, saya request jangan terlalu garing, khusus yang ini minta pakai sambel matah yang enak banget, irisan sambal matahnya tipis halus, jadi pas makan lebih ngeblend aja di mulut ketimbang irisan kasar.

Porsi nasi beneran nendang dan aromatic, tekstur pas, ngga lembek juga ngga ampyar jadi cocok buat disantap bareng bebek gorengnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bebek Tresno
Foto Interior di Bebek Tresno
Foto Interior di Bebek Tresno
Foto Makanan di Bebek Tresno
Foto Makanan di Bebek Tresno

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bebek Tresno

(Indonesia)

Jl. R H Moh Tohir, Bogor Utara, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:5.0
Suasana:4.0
Harga:5.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Darsehsri

Alfa 2023

3265 Review

1579 Makasih