Review Pelanggan untuk Kun Kun Bowl

Icip” menu mentai-kun baru mereka!

oleh Margaretha Helena #Marufnbstory, 11 April 2020 (4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Kun Kun Bowl
Foto Makanan di Kun Kun Bowl
*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

IG: @helloimmaru (#marufnbstory)

Aku lagi pingin banget makanan yang ada saus mentai-nya dan penasaran sama makanan ini karena ada menu menu baru mereka yang isinya chicken katsu dengan saus mentai dan keunggulan mereka menggunakan butter rice dengan tambahan telur mata sapi sebagai lauknya. Aku pesen online karena kebetulan ada promo juga jadi harganya lumayan murah.

Pas dateng porsi katsunya cukup besar ya dan saus mentainya juga ga pelit menyebar ke seluruh daging di bagian atas, dan kalau dibagian bawah isinya butter rice dan telurnya dengan tambahan topping garlic yang ditabur ke dagingnya. Langsung aku icipin dagingnya terlebih dahulu menurutku lumayan enak mayo mentainya karena creamy dan sedikit pedasnya terasa dicampur sama topping garlicnya yang melimpah nambah gurih dan katsunya cukup lembut walaupun visualnya sempet mikir ap gosong karena warnanya agak gelap, untungnya engga.

Sedangkan kalau nasinya ak malah biasa aja rasanya karena ekspektasiku bakal yang gurih buttery dan wangi garlic. Ternyata nasinya cuman agak wangi garlic tapi kurang buttery n milky gitu jadi ngambang rasanya. Telur mata sapinya standart dimasak agak stengah matang.

Porsi, harga dan keunikan menunya yang bikin aku kasih bintang 4, cuman semoga butter ricenya bisa lebih diimprove biar lebi terasa creamy dan butternya, cheers!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kun Kun Bowl

Menu yang dipesan: mentai kun

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kun Kun Bowl

Ruko Florencia, Blok A No. 22
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Margaretha Helena #Marufnbstory

Alfa 2021

548 Review

299 Makasih