Review Pelanggan untuk Pyopyo Smooky Snack

Smooky...

oleh initial R, 14 Juli 2022 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Pyopyo Smooky Snack
Foto Interior di Pyopyo Smooky Snack

Snack dari Korea ini mulai bermunculan di Indonesia, ya salah satunya brand Pyopyo dengan menu utamanya Smooky Snack. Ketemu ini sih tidak sengaja karena lagi maen ke CCM eh lihat makanan yang ada kepulan uap dinginnya, sudah sering lihat tapi ya baru kali ini ingin ngerasainnya.

Di CCM ini Pyopyo ada di Lower Ground, berbentuk booth kios mall gitu & tidak untuk dine in. Tapi pas kesini kebetulan ada kursi plastik jadi ya makan disitu aja drpd harus makan dijalan ataupun susah lagi cari tempat untuk makannya.

Sebutannya Smooky Snack, jadi ini tuh snack ala korea yang tampilannya cukup memanjakan mata dengan kepulan uap dinginnya. Snack jagung dengan berbagai rasa disiram dengan Nitrogen cair yang membuat kepulan uap dingin. Oiya ini bukan asap ya tetapi uap, karena tidak ada proses pembakaran didalamnya.

Pas kita makan jadi ada sensasi sendiri karena dingin snacknya seperti dari freezer & kita bisa ngeluarin uap dari mulut (jadi inget ngemut biang es dari tukang es krim dulu ). Dinginnya bikin lidah kebas tapi snacknya cukup enak dengan aneka rasanya...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pyopyo Smooky Snack
Foto Makanan di Pyopyo Smooky Snack

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pyopyo Smooky Snack

(Snack)

Cibinong City Mall, Lantai Lower Ground
Jl. Raya Tegar Beriman No. 1, Cibinong, Bogor


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil initial R

617 Review

663 Makasih