Review Pelanggan untuk Janjian Coffee

Back to nature with relaxing coffee!

oleh Edwin Hartanto, 27 Juli 2019 (4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

5.0
Foto Interior di Janjian Coffee

Tampak dalam

Foto Eksterior di Janjian Coffee

Outdoor seating

BOGOR COFFEE ADVENTURE!

Abis liburan di puncak pas mau balik main dulu dong ke daerah bogor, tapi agak nyesel pas sampe karena macetnya itu dong astagaaa~~~~~~ mau gila whe dijalann huhuhu, tapi ketemu pas lagi cari di pergi kuliner dan langsung gw cobain yang namanya " JANJIAN COFFEE ". Tempatnya dari depan simple banget tp ternyata pas masuk dekorasinya simple dan menarik banget lohhh.

Didepan langsung disambut dengan mesin kopi yang muantab pisan dan baristanya yang ramah, kita langsung aja pesen yang namanya :

1. Kopi krim - 25k
- ENAKKK! Ini salah satu rekomendasi baristanya dan wuoow unik rasanya karena kopi yang dikasih cheese cream gituu. Perpaduan rasa kopi krim yang gak teralu pahit dengan cream keju yang gurih dan gak teralu keju bangett ngebikin ini minuman cocok bangett sama mulut gww hohohoh.

2. Lychee tea - 25k
- segarrr surgawiihhh! Lebay... Hahahha tapi enak lychee teanya seger dan porsinya juga banyakk, tapi buahnya cuman dapet 1 biji :( kalo dapet 2 pasti lebih enak lagi ini minuman hehehe.

3. Ice chocolate - 30k
- enakk jugaaaa logh non coffeenya, kalo kaliann gaksuka kopi dan mau yang manis2 agak pahit, gw recommend nih ini minumann buat kleannπŸ˜‹.

4. filter coffee ( pour over ) - 28k
- kebetulan cobainn punya temen dan tastenya asemm betull.. gak tralu suka kopi manual gw huhuhu tapi kalo temen gw suka karena kerasa banget biji kopinyaa katanyaa.

Overall : ⭐⭐⭐⭐⭐

Good price, great spot photo, great ambience and decoration! Kalo gw tinggal di daerah sana mungkin akan suka kerja disinii soalnya kopinya enak dan tempatnya juga pewe gituuu kerasa banget alammnyaa heheheh, definitely will come here again if can!!

Suksesss teruss yakk " JANJIAN COFFEE " !!!

πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜‹

Foto lainnya:

Foto Makanan di Janjian Coffee
Foto Makanan di Janjian Coffee
Foto Makanan di Janjian Coffee

Menu yang dipesan: Kopi krim, Ice Chocolate, filtee coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Janjian Coffee

(Kafe)

Jl. Lawang Gintung No. 57, Bogor Selatan, Bogor


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih