Review Pelanggan untuk d2e Down to Earth

Makanan enak suasana oke

oleh @kulineran_aja Nurul, 24 Oktober 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di d2e Down to Earth

Sizzling Fajitas

Foto Makanan di d2e Down to Earth

Brownies Shake

Setelah bingung pilih apa akhirnya memutuskan pesan:

•Sizzling Fajitas, dengan pilihan daging ayam bagian dada atau sapi, mimin pilih sapi. Sizzling Fajitas itu daging yang sudah dibumbui, dengan bawang bombai dan paprika, lalu di sajikan di atas hot plate, dimakannya bersama tortilla. Tambahannya ada salsa tomat, guacamole, parutan keju, dan pico de gallo.

Untuk rasa keseluruhan enak deh! Beefnya tender dan well-seasoned! Tortillanya juga kerasa fresh! Untuk salsa tomat dan pico de gallo ngga ada masalah, guacamolenya juga lumayan fresh, grated cheese alias parutan kejunya enak, gatau keju apa yang di pakai tapi rasanya lebih milky, suka!

•Brownies Shake, rasanya manis dan di atasnya ada remahan browniesnya, enak deh ngasih tekstur juga, jadi ngga minum doang ada ngunyahnya dikit hehe..

•Apple Pie, disajikan dengan es krim vanilla. Apple pienya pas di sajiin masih hangat, potongan applenya cukup besar dan pie crustsnya juga ngga terlalu tebal. Applenya untuk mimin sedikit asam, segar gitu rasanya, cocok dimakan bareng es krim vanilla yang manis.

•Choc-Orange Cheesecake, penasaran sama menu ini, pertama masuk mulut rasanya mirip banget sama coklat Van Houten yang rasa orange! Ada yang tau ngga coklatnya? Emang jadul banget sih, udah jarang yang jual, gatau udah ngga ada. Cheesenya kurang kerasa lebih dominan rasa coklat orangenya sih, di bawahnya cheesecakenya ada semacam pie crust gitu? Untuk mimin agak eneug makan ini karena udah kenyang sama main menu kayanya..

Untuk tempatnya juga keren dan nyaman nih, terus di dalam restornya ada toko yang jual kaya makanan dan produk vegan/natural gitu, bagus-bagus 👌👌

Instagram @kulineran_aja

Foto lainnya:

Foto Makanan di d2e Down to Earth
Foto Makanan di d2e Down to Earth
Foto Interior di d2e Down to Earth
Foto Interior di d2e Down to Earth
Foto Eksterior di d2e Down to Earth
Foto Makanan di d2e Down to Earth

Menu yang dipesan: Sizzling Fajitas, Brownies Shake, Apple Pie, Choc-Orange Cheesecake

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

d2e Down to Earth

(Kafe)

Jl. Bungur No. 23, Sukajadi, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.2
Suasana:4.2
Harga:3.2
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

1032 Review

430 Makasih