Review Pelanggan untuk Rendezvous

Resto Old Style Affordable di Menteng

oleh Fannie Huang||IG:@fiehuang, 19 Mei 2024 (4 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Rendezvous
Foto Makanan di Rendezvous

Restoran yang satu iniĀ  sudah beroperasi sejak tahun 70an. Tempatnya ada di sebelah stasiun Gondangdia dan area parkirnya bisa menampung lebih dari 10 mobil.

Saya berkunjung siang ini sekitar jam 12 siang dan langsung dapat tempat duduk di lantai 2. Buat pemesanannya bisa langsung tulis sendiri di notes. Paymentnya bisa menggunakan cash maupun debit card. Harga makanan di sini belum include tax 10% dan tidak ada service tax.

Saya mencoba :

1. Lindung Cah Fumak (Rp. 115.000)

Tertarik mencoba menu ini karena merupakan salah satu menu yang recommended menurut beberapa review. Fumak dimasak dengan arak merah. Rasanya enak juga dan arak cukup berasa. Sayangnya, fumaknya tidak terlalu segar. Di beberapa bagian warnanya sudah mulai agak kuning.

Selain itu lindungnya juga sama sekali tidak renyah meski untungnya tidak berbau amis sama sekali.

2. Lumpia Udang Saus Tomat (Rp. 145.000)

Another menu recommended menurut beberapa review yang saya baca. Porsinya bisa buat 3-5 orang karena ternyata lumpianya padat.

Menurut saya lumpianya worth dibanding harga karena setiap gigitan terasa udangnya yang segar dan tidak kebanyakan tepung. Lumpianya renyah dengan saus tomat yang manis gurih.

3. Bistik Ayam Goreng Mentega (Rp. 145.000)

Menu ini merupakan salah sayu menu terfavorit yang direkomendasikan di buku menu. Porsinya juga besar, saya bahkan sharing ini ber-4. Ayamnya empuk dengan saus mentenga yang sedikit asam sekaligus manis.

Cita rasa saus menteganya tipikal di resto chinese food old style. Kentangnya tidak renyah, namun saus menteganya membuat kentangnya jadi lebih enak.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rendezvous

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Rendezvous

(China)

Jl. Johar No. 2B - C, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.1
Suasana:3.2
Harga:3.5
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Fannie Huang||IG:@fiehuang

Alfa 2023

3259 Review

1620 Makasih