Review Pelanggan untuk Xi Ji

Free Masker

oleh Deasy Lim, 11 Agustus 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Makanan di Xi Ji
Foto Makanan di Xi Ji

Suka banget sama taiwanese snacks ini, ini kayak nya uda ketiga kali order deh. Rasanya lumayan enak dan harga cukup murah, ini nomor dua favorite ku sih. Uda banyak sekarang yang sejenis dan semua punya kekurangan dan kelebihan masing2 lha.
Kali ini order :
1. XXL Crispy Chicken Mala
Spicy nya sampe tingkat tiga dan buat aku ga pedes tapi ya ok lha. Rasanya unik aja dari yang biasa cuma pedes asin doang. Harganya cukup murah dan porsi juga ga terlalu kecil kok, cuma emang daging nya tipis dan lebih tebel tepung.

2. Combo XXL Crispy Chicken BBQ
Ini paket dengan nasi dan pesen level 0 jadi ga pede sama sekali dan kelihatan pucet ayam nya. Terus ntah kenapa yang paket ini ayam nya ga crispy sama sekali.

3. Chicken Skin BBQ
Ini dapet free kayaknya dari pesanan xxl crispy chicken nya. Ternyata lumayan enak lho dan garing banget. Pesen rasa bbq dan level 0, harusnya kalo ada sedikit spicy lebih enak lagi. Terus dapet free masker warna merah tulisan xiji. Lumayan banget sih, padahal ga tau dan ga ada tulisan promo atau free apapun.

Place : -
Price : 8/10
Taste : 7/10
Service : -

Overall ok sih, uda murah harganya dapat banyak free nya pula. Mantep sih packaging nya juga aman, jadi cocok buat yang pengen makan berat atau cemilan doang bisa. Di packing dengan aman dan dapet kantong juga, pesen delivery jadi ga takut lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Xi Ji
Foto Makanan di Xi Ji

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Xi Ji

(Snack)

Ruko Taman Palem Lestari, Blok C5 No. 38
Jl. Taman Palem Lestari (Samping Xi Bo Ba), Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.4
Suasana:3.1
Harga:4.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.4

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

765 Makasih