Review Pelanggan untuk Kedai Pak Ciman

Gak Kalah sama sederhana lainnya!

oleh Edwin Hartanto, 09 Maret 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Kedai Pak Ciman
Foto Makanan di Kedai Pak Ciman

IN THE MOOD FOR INDONESIAN FOOD!

Yaaak kembali lagi makan yang deket rumahh, sering lewatin tapi gapernah kesampean makan sampai akhirnya tadi sianggg hohoho, nama restonya " KEDAI PAK CIMAN ". Makanan yang pilihannya banyakk bangett sampe bikin ngilerrr pas mau pesenn 🤤🤤🤤🤤.

Lokasinya di bintaro avenue lantai 2, plangnya juga paling gedee, dia ada lokasi indoor dan outdoor tapi lebih gedean buat lokasi outdoornya. sangking banyaknya menu makanan yang bisa dipilih akirnya gw pesan yang isinya :

1. Nasi rames + teri lado + ayam panggang + sayur nangka + sambal merah + TELOR DADAR!
- karena sangking banyaknya lauk akhirnya gw pesen menu2 kayak diatass, dan menurut gw taste dari semua rasanya biasa ajah, kursng ada yang nendang seperti padang pagi sore hehehehe , enak sihh overall sebenernya tapi kurang ada yang spesial sepertinya. Nahh tapi selain dari kebiasaann itu semua ada satu yang menonjol yaituuuu TELOR DADARNYAAA!!! Setiap yang pesann wajib pesen ini telor dadarnyaaa, dia dibikin ada tempat khusus egg barnya gitu dan dibikinnya langsung didepan kita, ada foto yang gw masukin biar bisa liat kenikmatannyaa. Pokoknya menu wajib yak si telor ituhh!!.

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Banyak yang bilang kalau taste dari si pak ciman ini enakk2 tapi gw menemukan yang tadi katanya enak, mungkin gw salah menuu jadinya kurang afdol pas gw makann huhuhu, next gw mau coba yang lain biar kedapetan nikmat makannya hhehe, tapi yang pasti telornya maksimal endolnya!! Dan mungkin jika ditambahkan makanan kecilnya lebih banyak jangan tralu banyak lauk besar mungkin akan lebih puas lagi pas makann hehehe.

Suksesss teruss yaa " KEDAI PAK CIMAN " !!!

😋😋😋😁😁😁 Salam telorr dadar!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedai Pak Ciman
Foto Makanan di Kedai Pak Ciman
Foto Makanan di Kedai Pak Ciman

Menu yang dipesan: Nasi campur ciman

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kedai Pak Ciman

(Indonesia)

Heritage Bintaro Junction, Lantai Ground
Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.5
Suasana:3.4
Harga:2.7
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih