Review Pelanggan untuk Solaria

Restoran Segala Umat

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 31 Januari 2019 (5 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Solaria

Mie Ayam Katsu Teriyaki Saos (IDR 38k)

Foto Makanan di Solaria

Mie Ayam Katsu Teriyaki Saos (IDR 38k)

Solaria memang restoran yang selalu digandrungi oleh semua kalangan. Mau gimana lagi, restoran ini memang memiliki cita rasa yang lumayan,porsi besar, harga relatif terjangkau dan halal. Kali ini saya mengunjungi solari di pasar festival untuk sekedar makan siang. Solaria di sini letaknya kalau gak salah ada di lantai 2 dekat pizza hut.

Bicara soal menu rasanya gue gak perlu jelasin secara detail. Gue cukup mereview apa yang gue pesen aja. Secara restoran ini sudah cukup populer.

Mie Ayam Katsu Teriyaki Saos (IDR 38k)

Gue sering banget pesen ini. Kalau dateng ke solaria gue biasanya pesen menu ini. Menu ini terdiri dari seporsi mie ayam dengan ayam goreng katsu dan kuah. Dari segi rasa menurut gue sih lumayan enak. Mienya cukup lembut, kuahnya cukup gurih, sayur sawinya lumayan enak. Tpi kali ini ayam goreng katsunya sedikit alot, padahl saos teriyakinya enak. Overall untuk menu ini sih, so so.

Overall gue kali ini kurang puas dengan menu yang gue pesen. Padahal biasanya menu itu enak pas makan di outlet lain. Next time sih gue pasti akan makan di solaria lagi secara harganya yang murah. 

Menu yang dipesan: Mie Ayam Katsu Teriyaki Saos (IDR 38k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Solaria

Plaza Festival, Lantai Ground
Jl. HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih