Review Pelanggan untuk McDonald's

Menu baru lagiii

oleh Basyar, 30 Juli 2019 (4 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di McDonald's

Paket "ini rasa kita"

Foto Makanan di McDonald's

Burger sambel ijo

Pasti sudah kenal dengan mcd ini, mcd yang sangat iconic dengan bangunan berbentuk gitar.. Dan sekarang sudah tersedia self service disini, jadi nanti kalau mau pesan melalui mesin yang touchscreen gitu, bayarnya bisa pakai gopay, kredit card ataupun debit card. Trus setelah selesai tinggal tunggu pesanan kita dipanggil oleh pelayannya. 

Saya berkesempatan mecoba menu baru mcd, yaitu:

1.paket "ini rasa kita"
Paket ini biasanya keluar ketika akan memperingati hari kemerdekaan. Menu ini terdiri dari fried fries, soda semangka (bisa diganti yang lain), burger sambal ijo. Ya, buger sambal ijo. Memang rasanya seperti namanya lumayan pedas karena sambal ijonya langsung dilumuri diatas beefnya sehingga rasanya sangat terasa. Dan juga daging dari burger ini juga dikasi sedikit bumbu rendang. Untuk soda semangkanya saya sarankan harus diaduk karena kalau tidak akan terasa ada bagian yang manis dan ada bagian yang agak pahit, serta ada bulir2 juga dibawahnya sehingga ketika diaduk bulir2 tersebut merata. Fried friesnya biasa gak ada yg spesial. 

2. mc flurry pandan kacang merah
Ice cream ini sangat berasa pandan nya. Mulai dari baunya (tapi tdk terlalu pekat) sampai rasanya.juga ice cream ini ditaburi kacang merah yang bikin rasanya bervariasi

3. Ice cream taro
Ice cream ini rasa vanilla biasa tapi diselimuti oleh lapisan taro yang pecah ketika digigit. Juga cone dari ice cream ini yang berwarna coklat. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di McDonald's
Foto Makanan di McDonald's

Menu yang dipesan: Paket "ini rasa kita", Burger sambel ijo, Ice cream cone rasa taro, Mc flurry pandan kacang merah

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

McDonald's

Jl. Basuki Rachmat No. 21 - 23, Genteng, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Basyar

15 Review

6 Makasih