Review Pelanggan untuk One Eighty Coffee and Music

So Far So Good

oleh Eulis A. Susilawati | IG : @eulisasihs, 18 Juli 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di One Eighty Coffee and Music
Foto Makanan di One Eighty Coffee and Music

Hari pertama masuk kerja setelah 17 hari libur, bikin hati ini tak karuan. Alhasil scroll IG, eh nemu yg post tempat ini. Ga pikir panjang, sepulang kerja langsung kesini. Mumpung ada promo discount 20% juga sampe tgl 22 Juli 2016.

Penuh tempatnya, kebagian nya jadi di luar. Taunya pas tengah-tengah nongki, tetiba hujan. Pindahlah ke dalem, krn penuh juga, jadilah di lorong. Ga ke yg kolam krn datangnya malem, males dingin. Cukup kamu aja yg dingin #apasih

Menu nya variatif, rasanya enak, tapi datangnya lama. Bahkan ada menu temen yg dateng hampir sejam, ketika di konfirmasi, katanya udh keliling tapi ga ada yg ngaku. Padahal ga ada yg konfirmasi ke meja kita.

Italian Job ini isinya: penne carbonara, lasagna dan chicken schnitzel. Yg kurang dari menu ini, ayam nya agak alot. Tapi so far so good.

Crusted Salmon Baked Rice: nasi di panggang ada mozzarella, Salmon nya enak banget, ada bayem juga. Ini kalo makannya disatuin dalam satu suap, ya Allah enaknyaaaa !

Kalo minumnya (foto nya kurang penerangan, jd ga di post) lychee and peach. Seger ! Pas utk menemani makanan yg creamy-creamy.

Foto lainnya:

Foto Interior di One Eighty Coffee and Music

Menu yang dipesan: Italian Job dan Crusted Salmon Baked Rice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

One Eighty Coffee and Music

(Kafe)

Jl. Ganeca No. 3, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.2
Suasana:4.5
Harga:3.8
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.2

Reviewer: