Review Pelanggan untuk Chingu Korean Fan Cafe

Chingu baru di buah batu

oleh Nida Khairunnisa, 08 Januari 2018 (6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Chingu Korean Fan Cafe
Foto Makanan di Chingu Korean Fan Cafe

Hari ini kebetulan saya berkesempatan untuk kuliner di chingu korea fan cafe di buah batu tepatnya disebrang yogya buah batu sebelah bank permata. 

Pada kali ini saya wisata kuliner edisi korea. Pada edisi korea hari ini, saya pesan premium mozzarella wings,  odeng dan yujacha.

Premium mozzarella wings ini dilengkapi dengan chicken wing, mozzarella, kentang goreng,  dan tteopokki.  Chicken wing dalam menu ini ada dua macam ada spicy dan original,  tapi pas saya pesen spicy, dua macam chicken wing ini tetep disajikan, saya tanya ternyata tidak bisa hanya spicy saja memang disudah begitu adanya.  Rasa ayamnya renyah tapi kalau bagi yang suka pedes,  chicken wing spicy nya kurang pedas.  Tteopokki dan kentang gorengnya standart selain itu mozzarellanya sih menurut saya kurang banyak. 

Wah ada odeng.  Bagi pengemar k-drama kita sering liat penjual truk yang jual odeng dan tteopokki.  Kali ini waktunya cobain rasanya.  Kali ini saya makan odeng disini rasanya standart aja sih.

Kali ini saya pesan minum yujacha penasaran rasanya.  Yujacha ini teh madu citron.  Ini tea trandisional korea yang terbuat dari citron yuzu. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Chingu Korean Fan Cafe

Menu yang dipesan: Premium mozzarella wings, odeng dan yujacha

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Chingu Korean Fan Cafe

(Korea)

Jl. Buah Batu No. 218, Buah Batu, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.7
Suasana:4.3
Harga:3.8
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Nida Khairunnisa

9 Review

5 Makasih