Review Pelanggan untuk Moon Chicken

Sweet & Spicy Fried Chicken

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 23 Oktober 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Moon Chicken

Paket 2 Ayam (IDR 40k)

Foto Makanan di Moon Chicken

Paket 2 Ayam (IDR 40k)

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

beberapa hari yang lalu setelah gue meeting kerjaan di cibubur, gue memutuskan untuk order makanan via gofood. Nahh kata teme gue ada gerai fried chicken enak di daerah cikini,namanya moon chicken. karena gue jadi tertarik, maka gue memutuskan untuk pesen moon chicken.

Moon chicken yang dikota wisata lokasinya kalau gak salah ada di hangry! Jalan raden saleh raya. Gue gak tau pasti sih, dan untuk suasananya klo gue liat cukup nyaman untuk jadi tempat makan.

Untuk menunya, sesuai dengan namanya, restoran ini menjual aneka fried chicken sebagai speciality mereka. Ayam di sini juga disajikan dengan pilihan rasa seperti, hot spicy bigbang, honey sweet, Louisiana star, original, dll. Untuk minumannya di sini hanya menyediakan aneka soft drink saja. Range harga makanan dan minuman di sini berkisar antara 8ribu hingga 290 ribu. Btw, yang plg mahal itu porsinya bisa buat puluhan orang lohh.

Paket 2 Ayam (IDR 40k)

Menu ini terdiri dari 2 pcs ayam goreng dada dan paha bawah yang disajikan dengan honey sauce dan nasi. Dari segi rasa sih enak banget. Daging ayamnya sangat lembut, jucy dengan tepung luar yang garing dan gurih. Honey saucenya juga enak dengan kemanisan yang pas dan gak nutupin rasa gurih ayamnya. Overall untuk menu ini, GOOD!

Overall gue cukup puas dengan moon chicken ini. Dari segi rasa dan kualitas makanan sangat bagus. Dari segi pelayanan juga cukup baik dan cekatan. Next time gue akan dine in untuk makan ayamnya lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Moon Chicken

Menu yang dipesan: Paket 2 Ayam (IDR 40k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Moon Chicken

Hangry!
Jl. Raden Saleh Raya No. 91G, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.5
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih