Review Pelanggan untuk Richeese Factory

Kejunya melelehh benerrr!

oleh Edwin Hartanto, 05 Januari 2019 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.6
Foto Menu di Richeese Factory

Menu paket

Foto Makanan di Richeese Factory

Bbq cheese wedges

Duhh udah lama banget gak cobain ayam fast food da kebetulan ketemu nih yang namanya " RICHESE FACTORY ", outlet dia itu banyakkk bangett gengg jadinya udh mulai gampang ditemukan pastinyaa.

Makanan fast food satu ini berasal dari bandung kalau tidak salah, dan memiliki makanan utamanya yaitu fire chicken yang pedes buangett, tapi gw gak peseen itu soalnya lg bermasalah perut gw :( . Jadinya yang gw pesen itu asalah :

1. Combo 2 chicken ori - 40k
- suprisingly ayamnya enak lohhhh, atogak lg laper aja kali ya... Tapi bumbu nya enak dan kulitnya krispi gituu, jadinya perpaduan ayam dan saos sambalnya bikin gw superr lahap pas lagi makannπŸ˜‹πŸ˜‹. Nasinya jugaaa masuk ke selera gw bangett agak lembekk tapi enakk!

2. BBQ cheese wedges - 26k
- porsinya banyak dan pemberian saosnya juga gak pelit lohhh, dikasih saos bbq dan keju ngebikin cemilan ini pas bgt buat jadi makanan sampingann.

3. Pink lava
- minuman yang aneh pas diliat soalnya warnanya pink... Dikira pake sepuan tapi slalu jadi favorit untuk temen2 yang kepedesan makan richese hahaha, rasanya seperti fanta dikasih susu tapi dikurangin sodanya, boleeh lhaaa buat yang segerr2 minumannyaa.

Overall : ⭐⭐⭐⭐

Dateng dadakan jam 12 malam jadinya nunggunya agak lama, kayaknya lg dibikin dulu, tempat yg ala kadarnya dan kebersihan yang standart juga, keliatan sampahnya belom pada dibuangin yang dideket wastafel, tapi ketolong untuk makanannya yang enak dan memuaskan perut dimalam harii, mau coba yang fire chicken berikutnya kesini lg hihihi.

Sukses teruss yaaa " RICHEESE CHICKEN " !!!

πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Menu yang dipesan: Combo 2 chicken ori, Pink Lava, bbq cheese wedge

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Richeese Factory

Bintaro Avenue, Lantai 1
Jl. MH Thamrin Blok A2 No. 1, Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Edwin  Hartanto

34 Review

19 Makasih