Review Pelanggan untuk 30mili Coffee

Yellow!

oleh Della Ayu, 11 Juli 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di 30mili Coffee
Foto Interior di 30mili Coffee

Mini Coffee Shop hadir lagi di daerah Cikajang. Konsepnya coffee to go jadi memang mungil banget. Dengan nuansa serba putih dan kuning cukup eye-catching dari jalan. Bentuk coffee shop ini kotak, terbagi menjadi dua area yaitu indoor dan outdoor. Walaupun konsepnya coffee to go, tetap ada beberapa seat untuk duduk baik indoor maupun outdoor, mungkin fungsinya bisa jadi tempat duduk untuk menunggu kopi dibuat.

Design interior yang minimalist ini mempunyai konsep yang matang menurutku, karena setiap detail sangat dipikirkan. Seat panjang indoor untuk beberapa orang ini dilengkapi dengan colokan, lalu didepannya ada meja panjang yang multifungsi, selain jadi tempat free water ada juga lubang untuk membuang sampah plastik dari kopinya. 

Menu yang ditawarkan disini hampir sama dengan coffee shop pada umumnya, ada kopi dan non kopi. Signature coffee disini ada dua, Remaja dan Perkasa. Remaja ini kopi susu yang creamy sementara Perkasa ini kopi dengan hint cinnamont. Aku coba yang Remaja, waktu itu masih ada promo pay as you like. Disajikan dengan cup plastik yang cukup unik, cup plastik ini dicustom sendiri dengan logo 30 mili, berbahan plastik yang keras juga jadi seperti reusable cup. Ukurannya juga cukup besar untuk kopi susu pada umumnya. Untuk rasa, aku kurang bisa menikmati creamy atau manis dari gula arennya karena letaknya dibawah atau belum tercampur ketika disajikan, agak susah juga untuk mengaduknya jadi yang aku rasakan rasa kopi yang cukup kenceng buat aku. But, dont get me wrong, ini enak, kopi ini enak karena kopinya tetap smooth dan ga ada pahit yang berlebihan diakhir. 

Foto lainnya:

Foto Interior di 30mili Coffee
Foto Interior di 30mili Coffee
Foto Eksterior di 30mili Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

30mili Coffee

(Kafe)

Jl. Cikajang No. 56, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.0
Suasana:4.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Della Ayu

Alfa 2022

1332 Review

725 Makasih