Review Pelanggan untuk Port Cafe

standar banget

oleh Andin | @meandfood_ , 01 Mei 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.8
Foto Makanan di Port Cafe
Foto Makanan di Port Cafe

waktu itu lagi bingung mau kemana karena gaada ide lagi yaudah akhirnya kesini. port cafe ini dulunya ayam bakar mas mono yang entah sudah berapa lama berubah jadi cafe ini, tempatnya lumayan luas sih tapi nggak ber-ac jadi cafenya agak kebuka dan jadi berisik karena deket banget sama jalanan. pas kesini sabtu malem sekitr jam 8an bareng beberapa temen tapi heran malem sabtu gini kok sepi ya? karena udah terlanjur parkir yaudahlah masuk kedalem yang cuma ada 1 meja terisi.
pelayanannya pasif banget, antara bingung dan males ngelayanin. suasana cafenya juga rada remang, untung ada wifi jadi lumayan lah jadi nilai tambah. saya dan temen akhirnya pesen beberapa cemilan tanpa berharap banyak:

1. Roti Bakar Kornet Keju

ini roti bakar kejunya lumayan banyak sih dan kornetnya juga merata tapi rasanya biasa banget! gatau lagi deh gabisa jelasin rasanya. inimah saya sendiri juga bisa bikin dirumah, kirain bakalan gurih enak gitu taunya biasa banget. malah anehnya dikasih saos diatas rotinya tanpa permisi dulu, agak sebel sih karena jadi ribet buat orang yang ngga suka makan saos botolan :(
2. Spaghetti Aglio Olio

spaghetti aglio olionya sedikit banget dan pedes rawit! saya sih ngga nyoba tapi liat temen kepedesan makan ini. buat yang kelaperan mending pesen nasi aja deh dari pada ini.
3. Chicken Wings

chicken wingsnya super kecilll banget juga! emang sesuai banget sih sama harganya yang belasan ribu. buat rasanya sih saya ngga nyobain tapi buat penyajiannya oke juga di ember gitu.
soal harga gausah ditanya emang murah banget tapi rasanya jadi standar banget dan beberapa makanan masih banyak yang kosong. buat balik lagi kayanya nggak deh :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Port Cafe
Foto Makanan di Port Cafe
Foto Makanan di Port Cafe
Foto Interior di Port Cafe
Foto Eksterior di Port Cafe

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Port Cafe

(Kafe)

Jl. Ciledug Raya No. 2, Ciledug, Jakarta Selatan


Rata-rata: 2.8
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:2.0
Kebersihan:2.0

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

427 Review

258 Makasih