Review Pelanggan untuk Tomang Cakwe

Langganan Dari Jaman SD

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 08 April 2019 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Tomang Cakwe

Martabak Manis (IDR 44k)

Foto Makanan di Tomang Cakwe

Martabak Manis (IDR 44k)

Tomang cakwe ini pernah punya gerai di daerah mampang. Tetapi sekarang sudah tinggal di benhil doang. Kalau diingat, martabak tomang cakwe ini adalah salah satu gerai martabak yang paling sering gue beli dari jaman SD. Pas kemaren habis pulang kantor, gue mampir sebentar ke tomang cakwe buat beli martabaknya sekaligus melepas kangen sama martabaknya.
Letak tomang cakwe ini ada di dekat kampus binus anggrek. Cukup gampang kok nemuinnya. Tetapi tomang cakwe ini tidak menyediakan tempat makan, jadi kalau beli martabak cuma bisa takeaway.

Di sini kalian bisa pesen martabak manis dan telornya yang original dan gak dimacem2in seperti martabak kekinian jaman sekarang. Selain martabak di sini juga ada aneka kue basah seperti cakwe, onde2, nagasari, kue lupis, dll.

Martabak Manis (IDR 44k)

Seperti biasa kalau martabak manis gue selalu pesen keju susu. Rasa martabaknya cukup enak, texturenya lembut dan luarnya sedikit garing. Abangnya ngasih keju dan susunya gak pelit jadi rasanya mantep banget. Overall untuk martabak manisnya, LIKE IT!

Mratabak Telor (IDR 36k)

Untuk martabak telornya gue cuma pesen yang 2 telor aja. Rasa martabak telornya juga enak banget. Texturenya garing di kulit tetapi moist di dalem. Isian martabaknya sangat2 gurih dan nendang. Dan akan lebih enak lagi kalau dimakan sama saosnya. Overall untuk martabak telornya, GOOD!

Overall tomang cakwe rasanya masih enak seperti dulu dan gak mengecewakan. Next time gue akan beli martabaknya lagi.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tomang Cakwe
Foto Makanan di Tomang Cakwe

Menu yang dipesan: Martabak Manis (IDR 44k), Mratabak Telor (IDR 36k)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Tomang Cakwe

(Indonesia)

Jl. Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

819 Review

494 Makasih