Review Pelanggan untuk Mister Sunday

Mr. Sunday!

oleh Aldi Ciptadi, 17 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Mister Sunday

Mr. Sunday

Mr. Sunday merupakan salah satu kafe yang berada di daerah Senopati, yang menyediakan beragam menu, mulai dari menu makanan, dessert hingga kopi dan jus. Mr. Sunday ini memiliki suasana yang cukup menarik, dimana eksterior yang didesain menarik perhatian, dengan tangga menuju restoran yang terbuat dari batu dan cocok untuk pengambilan foto. 

Suasana
Suasana di dalam Mr. Sunday dapat dibilang sangat cozy, dimana lampu yang ada tidak terlalu terang, serta penerangan dari matahari cukup baik untuk pemotretan. Selain itu, perabotan yang digunakan seperti sofa, kursi dan juga meja sangat terjaga kualitasnya, sehingga sangat nyaman bagi para pengunjung untuk melakukan pemesanan, mengerjakan tugas bersama, serta berbincang satu sama lain. Suasana pada malam hari dipastikan sangat cozy, dengan ditemani  lilin di atas meja untuk menghangatkan suasana.

Makanan
Pada kesempatan kali ini, gw melakukan pemesanan terhadap beberapa menu, yaitu brownies with vanilla ice cream, V60 coffee dan juga dragon fruit juice. Brownies yang disajikan dengan vanilla ice cream memiliki rasa yang enak dan unik, dengan brownies yang disajikan dengan keunikan rasa saus salted caramel. Selain itu, iced coffee yang dibuat secara V60 juga memiliki kesegarannya tersendiri. Untuk dragon fruit juice yang disediakan, terasa biasa saja sehingga kurang worthed.

Overall, suasana yang disediakan baik secara eksterior maupun interior sangat menarik pengunjung. Secara personal, untuk makanan sendiri gw merekomendasikan brownies with vanilla ice cream dan juga minuman berupa coffee sesuai dengan selera masing-masing.

 Lovin' the Place!

Menu yang dipesan: Mr. Sunday

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mister Sunday

(Kafe)

Jl. Cikajang No. 30, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.1
Harga:3.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Aldi Ciptadi

21 Review

53 Makasih