Review Pelanggan untuk Fuku Akiba

Wibu-Friendly Japanese Restaurant

oleh N.A. , 16 November 2020 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Fuku Akiba

Nankotsu Ramen

Foto Makanan di Fuku Akiba

Nankotsu Ramen

Restoran ini menempati bekas tempatnya Dandy's Steak House, namun hanya menempati bagian indoor-nya saja. Area tersebut masih harus dibagi lagi untuk area open-kitchen yang tentunya membuat tempatnya menjadi semakin sempit. Tempat duduknya agak terbatas dan seats arrangement-nya agak terlalu dense. Yang unik dari restoran ini adalah bagaimana masakan Jepan dipertemukan dengan dekorasi dari berbagai anime populer, bahkan musik yang diputar di restoran ini pun berupa soundtrack dari berbagai anime, sebuah konsep yang menurut saya cukup unik. Pengunjung juga dapat menggunakan aneka board games yang tersedia untuk sekadar killing time. Restoran ini menggunakan konsep self-service dimana pengunjung mengambil makanannya dari counter serta membersihkan tabelnya secara mandiri. Tbh, food serving time-nya menurut saya agak lama. 

Food and Beverage:
Untuk mendukung konsep self service-nya, semua makanan dan minuman di tempat ini disajikan dengan alat makan sekali pakai. Sejujurnya saya tidak terlalu menyukai hal ini karena kurang nyaman serta ramah lingkungan.
- Nankotsu Ramen (32.5K)
Semua ramen di restoran ini memiliki isian yang sama, yang membedakannya hanya kuahnya saja. Ramennya disajikan bersama potongan daging sapi berlemak, telur rebus, semacam stick yang teksturnya mirip kulit tahu, telur rebus, tumis jamur, kol, dan wortel bersama kuah kaldu basic. Kuah kaldunya menurut saya cenderung terlalu lite. Yang agak failed menurut saya adalah mienya, mienya sepertinya overcooked karena terlalu lembek, gampang putus, serta sudah tidak lagi kenyal. Untungnya, isian ramennya lumayan OK, terutama potongan daging sapi, stick, dan tumis jamurnya, lumayan mengobati kekecewaan. 

Foto lainnya:

Foto Interior di Fuku Akiba
Foto Interior di Fuku Akiba
Foto Eksterior di Fuku Akiba
Foto Interior di Fuku Akiba

Menu yang dipesan: Nankotsu Ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fuku Akiba

(Jepang)

Jl. Progo No. 5, Progo, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil N.A.

938 Review

1325 Makasih