Review Pelanggan untuk Bakso Solo Samrat

Kaldu bakso termantap!

oleh Desi A. , 08 April 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat

Udah lama juga penasaran sama kedai bakso yang konon katanya enak banget ini. Pas banget Sabtu lalu abis belanja di ITC Kuningan, saya mampir ke sini sama suami. 

Letaknya ada setelah Lotte Avenue, persis di sebelah Sevel. Tempatnya cukup besar dan ruangannya terbuka, tapi sayang sirkulasi udaranya kurang bagus, jadi terasa gerah banget walaupun duduk di bawah kipas angin. Saat itu kami datang sekitar jam 4 sore, tapi pengunjungnya tetap ramai. Gak kebayang deh kalau datang pas jam makan siang/ malam. 

Kami pesan menu berikut: 

- Bakso Daging (34k): Isinya 1 bakso daging yang cukup besar, 3 bakso kecil (saya request bakso urat), mi (saya request bihun), dan 1 kerupuk pangsit. Baksonya memang terasa banget dagingnya, gak sekedar banyak tepung. Memang benar kata orang-orang, kuahnya itu yang spesial. Mereka pakai kaldu sapi, jadi terasa kental dan udah nikmat tanpa tambahan kecap+saus sambal. Aseli bikin kenyang banget & nagih! 

- Pangsit (4k/ pc): Suami suka banget ngemil pangsit, makanya dia pesan 2 pcs. Tapi sayang pangsit di sini biasa aja, agak gosong juga. Menurut saya sih not worth the price. 

- Es Pisang Ijo (23k): Ini juga primadona di sini. Mereka gak pakai bubur sumsum, tapi fla, jadi rasanya unik. Kulit pisang ijonya gak ketebelan, dan manisnya pas, jadi enak. Si suami sampai doyan dan ngabisin ini sendirian. 

- Teh Tawar (5k): Saya pesan hangat, tapi dikasihnya panas banget. Rasanya standar teh tawar. 

Waitressnya ramah dan cukup sigap, tapi waitersnya minim senyum & kebanyakan bengong selama melayani. Harga di daftar menu belum termasuk tax 10%. Termasuk pricey memang untuk harga makanan di kedai bakso, tapi kalau dibandingkan bakso yang ada di food court mall sih saya lebih pilih di sini.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakso Solo Samrat
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat
Foto Makanan di Bakso Solo Samrat

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakso Solo Samrat

(Indonesia)

Jl. Prof Dr Satrio No. 10B, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.7
Suasana:3.2
Harga:3.8
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Desi A.

139 Review

111 Makasih