Review Pelanggan untuk Starbucks

Coffee Shop Favorit

oleh Marchella Loofis, 31 Mei 2016 (hampir 8 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Interior di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks

Caramel Frappe

Untung di bawah kantor ada Starbucks Coffee. Setiap ada promo tumblr 50%, promo line, promo minuman baru, gue selalu kesini bareng temen kantor gue. Pagi hari sebelum ngantor, kalau bosen juga, pasti gue kemari. Selain udah kenal sama baristanya yang baik-baik dan informatif, tempatnya juga pewe. Wifi koneksinya kencang kalau sepi yaa. Siang hari suka rame banget, wifi jadi lemot.

Kalau gue lagi flu atau lagi perlu yang hangat-hangat, gue suka pesen Hot Signature Chocolate (45k - Grande).  Rasa cokelatnya original, bukan kayak susu milo yang manis. Kalau untuk Espresso & Coffee, gue biasanya pesen Asian Dolce Latte (44k - Grande) atau Caffee Mocha (44k - Grande). Dua rasa ini untuk yang demen kopi, tapi gak mau rasa kopi yang terlalu berat. Kalau frappucino sih gue suka semuanya yah, hehee. Tapi paling sering pesen Dark Mocha Frappe atau Java Chip Frappe. Untuk frappe ini non coffee ya teman. Jadi kalau suka minum kopi manis manis, ya pesen ini deh. Java Chip Frappe itu enaknya karena ada campuran kopi, coklat, dan yang pastinya ada serpihan choco chip gitu yang diblend ke minuman. Rasanya enak banget. Yang gue gak gitu suka itu,adalah racikan Green Tea Frappe/Latte. Entah kenapa rasa pahit green teanya terlalu pahit. 

Untuk makanan, setiap sarapan, gue suka pesen Tuna Puff atau Tuna Panini. Kesukaan gue banget. Baik Tuna puff atau Tuna Panini, isinya daging tunanya penuh, pastrynya juga renyah. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Starbucks
Foto Makanan di Starbucks

Menu yang dipesan: Caramel Frappe, Tuna Panini

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Starbucks

(Kafe)

Sinarmas Land Plaza, Menara 2, Lantai Lower Ground
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Marchella Loofis

54 Review

26 Makasih