Review Pelanggan untuk SeKeTara

ngopi dan nyemil

oleh Dianty Dwi, 01 Februari 2020 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di SeKeTara
Foto Makanan di SeKeTara
*Review di lokasi lama.

seketara, cafe baru kawasan sukajadi atas. tempatnya satu lahan sama hotel paviliun, nah jadi dia terbagi tempatnya ada indoor dan juga outdoor. menyediakan berbagai olahan minuman coklat, kopi, dan susu. untuk cemilan juga ada. disini aku pesan 2 menu:
- pucoco: cappucino with coconut taste, aku pesen ini yg hot. dikira bakal aneh ya karena biasa pesen yg campuran pake coconut gini malah jatuhnya aneh untuk rasanya, tapi khusus ini bisa dibilang it works! komposisi antara si capucino dengan campuran rasa kelapa nya tuh pas dan gak manis juga. dilengkapi dengan biskuit biji"an gitu.
- paket cemilan: dibandrol harga 18k bisa pilih cemilan 2 macem tergantung yang tersedianya apa. aku pilih donat kentang gula merah dan roti panada. okei aku suka panadanya dia punya enak, rotinya empuk, isinya banyak juga ya ga pelit, si rasanya juga oke punya pedesnya pas.
nah 1 ajasih yang mungkin belum terlalu memuaskan, mungkin karena tempat baru juga jadi keluar pesenannya sedikit lama, mas nya juga seperti yang masih rada bingung gitu but its masih ok. tempatnya juga bersih dan ga sumpek.

Menu yang dipesan: donat kentang gula merah, Panada, pucoco

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

SeKeTara

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 277, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.9
Harga:3.6
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Dianty Dwi

496 Review

275 Makasih