Review Pelanggan untuk Kocil

Terlalu Terbuka

oleh Gregorius Bayu | ig: exploresto, 02 Desember 2020 (hampir 4 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Kocil
Foto Makanan di Kocil

    Aku pergi ke sini karena kebetulan menemukan sebuah kafe dengan bata merah di seluruh dindingnya, membuatnya terlihat menarik (dan kebetulan aku juga sedang butuh kopi .. hehe) 
     Aku pergi ke sini, kafenya menurutku tidak terlalu besar. Mayoritas kafe ini adalah outdoor (ya outdoornya masih beratap kok). Di bagian indoor cuma ada 1 meja dengan 3 kursi. Meskipun begitu tetap ada banyak colokan. 
     Hal yang tidak kusukai adalah bagian outdoornya yang terlalu terbuka, sehingga udara panas akan sangat terasa. Karena udara panas itu, aku, yang sudah memilih duduk di luar, akhirnya pindah ke dalam .. hehe .. karena ada AC nya.
     Tapi suasana dalam kafenya menurutku biasa aja. 
     Aku memesan Es Kopi Susu. Harganya 20k. Rasanya menurutku cukup enak. Bikin pengen nyeruput terus hingga tak sadar tau - tau tinggal esnya aja. Pengen beli lagi lalu sadar duitnya sudah tidak ada .. haha .. begitulah 
     Overall, suasana sekitar kafe yang sepi membuat kafe ini pantas banget untuk didatengin bareng temen, ngobrol bareng ataupun nugas bareng. Cuma udara sekitar yang cukup panas, dan tempat indoor kafe yang tidak senyaman outdoornya, membuatku menyarankan untuk mendatangi kafe ini saat sore ke malam atau saat pagi - pagi saja .. Hehe .. Selamat mencoba! 

Foto lainnya:

Foto Interior di Kocil
Foto Interior di Kocil
Foto Interior di Kocil
Foto Interior di Kocil
Foto Interior di Kocil

Menu yang dipesan: Es kopi susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kocil

(Kafe)

Jl. Mekarsari Raya No. 42, Cimanggis, Depok


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2023

2777 Review

818 Makasih