Review Pelanggan untuk Mionette Cakes

it feels like home...

oleh yudistira ishak abrar, 28 Januari 2017 (7 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Interior di Mionette Cakes
Foto Makanan di Mionette Cakes

Mionette Cakes merupakan toko kue yang berdiri sejak tahun 2011. Lokasinya berada di PX Pavilion, Puri, Jakarta Barat. Konsep designnya adalah tea room bergaya French American. Nuansa nyaman layaknya sebuah living room dihadirkan guna memanjakan pengunjung yang datang.
Penempatan sofa panjang, kursi goyang dan beberapa kursi sofa mewah, terasa begitu nyaman, ditambah dengan ornamen pintu serta jendela besar, makin membuat saya betah berlama-lama disini. It feels like home.
Sore ini Mionette menawarkan saya Matcha Azuki Cake. Sepotong kue bolu matcha yang cukup lembut dipadukan dengan olahan kacang merah. Rasa manisnya pas, tekstur kue gak padat, matcha dan redbean nya tercampur sempurna. Not that outstanding but still ok.
Kue lain yang saya coba adalah Peanut Butter. Potongan kue ini terlihat begitu menggoda, paduan warna kacang dan berries nya membentuk pola yang indah. Tekstur kue cukup lembut dan basah, rasanya manis, gurih, creamy dan yummy. I love this one.
Lain lagi dengan Red Velvet, cita rasa kue ini agak berbeda. Komponen cream cheese yang biasa menonjol, justru gak terasa, ditambah lagi tekstur kue yang terlalu padat dan kering. It must be better than this.
Hot Chocolate disini punya tingkatan rasa manis yang slight, malah lebih menonjol gurih dan creamy nya. Quite unique. Secangkir cokelat hangat disajikan terpisah dengan plain steamed milk. Absolutely gorgeous. Sedangkan untuk rasa premium tea, mereka punya rasa yang berkualitas, harum dan pekat. Disajikan simple didalam cangkir bening, teh disini selain hangat, juga menyegarkan...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mionette Cakes
Foto Makanan di Mionette Cakes
Foto Interior di Mionette Cakes
Foto Interior di Mionette Cakes
Foto Makanan di Mionette Cakes
Foto Interior di Mionette Cakes
Foto Interior di Mionette Cakes
Foto Makanan di Mionette Cakes

Menu yang dipesan: Matcha Azuki Cake, Red Velvet, Peanut butter cake, Hot Chocolate, Hot Tea

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Mionette Cakes

(Toko Kue)

PX Pavilion, Lantai Upper Ground
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.4
Suasana:3.6
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2023

2869 Review

4603 Makasih