Review Pelanggan untuk Spize Noodle & Dimsum

Rumah Noodle n Dimsum

oleh Venda Intan, 31 Januari 2017 (7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Interior di Spize Noodle & Dimsum
Foto Interior di Spize Noodle & Dimsum

Lagi ngidam makanan yang pedes-pedes. Cari referensi sana-sini, kok ga ada yang menarik yaa karena rata-rata semua tempat yang menjual spicy food especially noodle udah pernah saya kunjungi. Terus saya keingat satu tempat yang tergolong masih baru, namanya Spize Noodle n Dimsum yang terletak di Basrah alias Jl. Basuki Rahmat. Tengah kota banget nih, pasti ga susah dong nyarinya.
Baru buka tahun ini. Tempatnya sih nyolok banget di tepi jalan sebelum belokan ke arah Jl. Tegalsari. Sebenernya dibagi jadi dua lantai, lantai 1 kayaknya khusus outdoor karena ga ada Aircon, cuma kipas angin & angin alami dari luar. Sedangkan lantai 2 mungkin bakal dijadiin indoor, karena lebih private & pasti keren banget makan malam di sana sambil ngeliatin lalu lalang jalan raya hihihi, sayangnya pas saya ke sana lantai 2 masih direnov jadi ga isa moto-moto.
Sistem pemesanan dan pembayaran langsung di kasir. Jadi begitu datang langsung pesan di kasir yang ada di lantai 1, sekalian bayar plus di kasih nomor meja baru deh nyari tempat. Makanan bakal diantar sama pegawainya. Mungkin karena masih baru buka, jadi pelayanannya masih rada canggung. Mbak-mbaknya kalo ditanya masih bingung gitu, gapapalah, saya maklum kok.
Oya, untuk makan siang kali ini saya pesan Mie Spize lvl 5 (50 cabe) 17k, Es Buto Biru yang super seger n eye catching alias ngejrengggg bingit warnanya seharga 15k, dan Siomay 10k/3pcs. Mbak kasirnya agak syok pas saya pesan Mie Spize lvl 5, serius mesan yang high level? Yaiyalaah, saya udah ngidam banget sama makanan yang pedes nih. Begitu saya coba suapan pertama, ih ga pedes, suapan berikutnya, berikutnya...sampe menjelang suapan terakhir baru deh berasa pedesnya. Pedes sih tapi masih manusiawi pedesnya kalo mengingat jumlah cabenya yang sampe 50. Kebayang kayak gimana rasanya? Saya kan anak cabe-tapi bukan cabecabean ya- wkwk. Es nya biasa aja, kayak soda gitu terus ada potongan jeruk yang bikin segerrr, biji selasih sama ada jelly bulet warna-warni & buah strawberry. Slurrrpp.

Untuk siomaynya lumayan enak. Dicocolin saus sambel, mantap.
Di Spize lagi ada promo setiap pembelian 2 Mie Spize Spesial bakal dapat gratis dimsum. Buruan ke sana kuy! ^^

Foto lainnya:

Foto Interior di Spize Noodle & Dimsum
Foto Interior di Spize Noodle & Dimsum
Foto Makanan di Spize Noodle & Dimsum
Foto Menu di Spize Noodle & Dimsum
Foto Menu di Spize Noodle & Dimsum
Foto Makanan di Spize Noodle & Dimsum
Foto Makanan di Spize Noodle & Dimsum
Foto Interior di Spize Noodle & Dimsum

Menu yang dipesan: Mie Spize (lvl 5/50 cabe), Es Buto Biru, Siomay

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Spize Noodle & Dimsum

(Kafe)

Jl. Basuki Rahmat No. 48, Tegalsari, Surabaya


Rata-rata: 3.2
Rasa:3.5
Suasana:3.0
Harga:3.5
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Venda Intan

114 Review

218 Makasih