Review Pelanggan untuk Domino's Pizza

Rice Bowl-nya Enak

oleh Ika Nurhayati, 26 Juni 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

3.8
Foto Interior di Domino's Pizza
Foto Makanan di Domino's Pizza

Setiap beli di sini pasti takeaway, enggak pernah delivery, karena dekat banget dengan rumah ortu. Nah Lebaran hari kedua para sepupu kumpul, sejak ada Domino's cabang ini jadi enggak repot cari makanan untuk banyak orang.

Untuk tempatnya sih biasa. Saya belum pernah naik ke lantai 2 tapi sepertinya pengunjung lebih nyaman makan di sini, karena minimnya meja di lantai bawah, yang didesain seperti tempat tunggu. Pas datang lagi, pas ada promo 20 persen kalau beli piza dengan pinggiran chili mozzarella crust, pesan bungkus 2 kotak piza meat & meat, 1 piza spicy tuna mayo, 1 piza chicken bbq, dan 1 lasagna. Selain itu ini kali pertama pesan rice bowl, pilihan saya adalah small peri peri chicken & rice, plus air mineral untuk makan di tempat.

Untuk semua pesanan ini habis 320 ribuan. Not bad, dan bisa request juga agar pinggiran mozzarella untuk 2 kotak piza tidak pakai sambal mengingat juga ada tamu bocah. Dengan pinggiran mozzarella, piza Domino's ini lumayan enak walau tetap lebih enak double decker (inget harganya beda ya!).

Yang mengesankan adalah rice bowl dengan judul peri peri chicken & rice itu. Sebenarnya sih ini nasi dengan potongan nugget berbumbu yang agak besar dan dilumuri saus mayo pedas, tapi enak dan porsi small dengan 18 ribu rupiah sudah cukup mengenyangkan buat saya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Domino's Pizza

Menu yang dipesan: Pizza meat & meat, spicy tuna mayo, Chicken BBQ, Lasagna, small peri peri chicken & rice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Domino's Pizza

Jl. Tebet Timur Dalam Raya No. 64, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Ika Nurhayati

Alfa 2019

687 Review

446 Makasih