Review Pelanggan untuk Golden Century

Lamien bebek panggangnya enak!

oleh Desi A. , 17 Juli 2016 (sekitar 8 tahun yang lalu)

3.4
Foto Interior di Golden Century
Foto Makanan di Golden Century

Minggu lalu pas lagi main di PS sama si pacar, gue tergoda juga buat makan lamien ini. Gue pesan lamien kecap bebek panggang + 1 paket lemon tea & wonton soup. Harganya 57k nett. Waktu tunggu sampai pesanan siap diambil itu sekitar 15-20 menit. Lumayan lama memang untuk ukuran makan express di food court, apalagi kalau pas antrian lagi ramai. Tapi, selama menunggu pesanan kita bisa lihat proses pembuatan mi-nya yang cukup heboh secara live. 

Di sini sedikitnya ada 4 macam saus: saus sambal, chili oil (gak begitu pedas buat gue), sambal hijau (sepertinya ada campuran ikan asin), dan sambal lemon. Lalu, kalau pesan menu yang ada bebeknya, bisa pesan saus bebek ke staffnya. 

Porsi lamien kecapnya terlihat kecil kalau dibandingkan dengan mangkuknya yang besar, tapi tekstur mi-nya yang padat dan kenyal ternyata mengenyangkan. Rasanya enak, apalagi kalau ditambah dengan racikan saus yang tepat dan ditambah sedikit kaldu yang disajikan terpisah. Yang berkesan itu adalah bebek panggangnya. Rasanya enak banget untuk harga segitu, empuk, gak amis, bumbunya meresap, dan sausnya benar-benar serasi banget! Wonton soupnya lumayan enak, isi wontonnya 2. Lemon tea-nya standar aja. Oh iya, di sini ocha-nya free flow. Untuk pelayanannya lumayan lah.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Golden Century
Foto Makanan di Golden Century
Foto Makanan di Golden Century

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Golden Century

(China)

Plaza Senayan, Lantai 3, Food Court
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.6
Suasana:3.1
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Desi A.

139 Review

111 Makasih