Review Pelanggan untuk Zucker Waffle

Zuck Em Up

oleh Yenni Tanoyo, 13 September 2015 (sekitar 9 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Zucker Waffle

Sweet Ice Cream Waffle

Foto Makanan di Zucker Waffle

Sirloin Steak Waffle

Zucker Waffle adalah salah satu tempat yang cukup favorit di Food Fighters karena waffle nya yang berbeda dari waffle lainnya. Jenis waffle di sini ada yang sweet dan ada pula yang savoury. Saya memesan kedua jenis waffle tersebut. Untuk sweet waffle, saya memesan waffle dengan es krim coklat dan diberi topping berupa kismis, coklat M&M dan whipped cream. Mmm..rasanya enak banget! Manisnya pas menurut saya. Perpaduan dari waffle yang hangat dicampur dinginnya es krim juga akan membuat lidah kamu bergoyang!

Sementara untuk savoury waffle, saya memesan Sirloin Steak Waffle (IDR 40K), yaitu sejenis burger yang bun nya diganti dengan waffle andalan mereka. Setangkup 'burger' tersebut merupakan perpaduan antara 2 buah waffle yang berisi daging sapi sirloin, telur mata sapi, selada dan mayonaise. Ukuran dagingnya cukup besar, juicy serta bumbunya sangat meresap ke dalam dagingnya sehingga sangat enak rasanya. Recommended!

Karena porsinya yang cukup besar, mereka juga menyediakan sarung tangan plastik seperti di Black Jack untuk memudahkan dalam memakannya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Zucker Waffle

Menu yang dipesan: Sweet Ice Cream Waffle, sirloin steak waffle

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Zucker Waffle

Blok M Square, Food Fighters
Jl. Melawai IV No. 7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Yenni Tanoyo

33 Review

11 Makasih