Review Pelanggan untuk Onokabe

Onokabe

oleh Marisa Aryani, 07 Juni 2017 (hampir 7 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Berlokasi tak jauh dari Mall Living World Alam Sutera, Onokabe mempunyai cakupan kapasitas yang cukup besar. Bertemakan all you can eat, Onokabe menghadirkan menyajikan gelimangan olahan suki dan grill, juga aneka nasi, olahan mie, beragam pasta, dimsum, buah-buahan, dan dessert. 

Perburuan saya dimulai dari menu grill. Beberapa potongan daging yang bisa Anda pilih antara lain daging ayam, sapi, dan makanan laut yang sudah dilumuri bumbu.

Sementara untuk menu suki. Salah satu restoran besutan Boga Group ini menyediakan beragam suki yang berputar di atas conveyor belt menggelilingi setiap meja. Anda dapat memilih 2 varian rasa sup dalam satu meja. Saya pun memilih chicken collagen broth dan tom yam. 

Onokabe juga menyediakan makanan yang jarang Anda temukan di restoran all you can eat lainnya, seperti jajanan tradisonal, snack sebagai cemilan, ice cream, crepes, bahkan hingga pop corn.
Satu nilai plus di Onokabe, ia juga menyediakan air mineral free flow (seperti yang kita ketahui, kebanyakan restoran all you can eat tidak memberikan air mineral secara cuma-cuma).  

Foto lainnya:

Foto Interior di Onokabe
Foto Interior di Onokabe
Foto Interior di Onokabe
Foto Makanan di Onokabe

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Onokabe

(Jepang)

Alam Sutera Town Center
Jl. Alam Utama Kav. 26, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.5
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

1004 Review

471 Makasih