Review Pelanggan untuk Warunk UpNormal

Cabang paling pewe ??

oleh Dewi Ayudiana, 29 Agustus 2016 (7 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Warunk UpNormal
Foto Makanan di Warunk UpNormal

Menu-menu di Warunk UpNormal menurut gue rasanya pada biasa aja sih, gak ada yg wah-wah amat. Tapi memang patut diacungi jempol untuk menghadirkan indomie dengan berbagai inovasinya. Jadi terkesan unik dan beda sendiri, dan setau gue Warunk UpNormal pelopor Indomie kekinian di Bandung #cmiiw
Gue dateng ke sini banyakan gitu dan sebenernya gak jelas gue makan dan minum menu yg mana haha karena udah kenyang, jadi gue ikut-ikut aja pada mesen apa dan saling cicip-cicip. Menurut gue dari semua yg kita pesen, paling enak itu yg Indomie Soto Samin karena ya rasa indomie gak pernah salah lah, the best kedua Cireng Pandawa karena tekstur cirengnya itu juara, luarnya crispy tapi masih chewy bagian dalamnya ditambah saus cocolnya itu yg enakkk. Paling gak banget itu alpukat dancow karena ya kentel banget gitu loh sampe susah disedot menurut gue, sama nasi kambing muda cabe ijo karena ternyata kambingnya gak dimasak bareng cabe ijo, jadilah rasa dagingnya nyaris hambar dan pedes cabe ijonya gak meresap ke daging.
Tapiiii warunk upnormal cabang Riau ini menurut gue pewe banget, luas dan tersedia beberapa private room gitu yg bisa disewa.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warunk UpNormal
Foto Makanan di Warunk UpNormal
Foto Makanan di Warunk UpNormal
Foto Makanan di Warunk UpNormal

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Warunk UpNormal

(Indonesia)

Jl. LLRE Martadinata No. 114, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.8
Suasana:3.6
Harga:3.8
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Dewi Ayudiana

9 Review

2 Makasih