Review Pelanggan untuk Claypot Popo

Enak banget!

oleh Chibiy, 26 Januari 2017 (7 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Claypot Popo
Foto Interior di Claypot Popo
*Review di lokasi lama.

Datang ke sini jam setengah 10 malam, dan untungnya masih ada, alias belon kehabisan. Sayangnya daging sapinya yang uda abis, jadi saya pesan yang pakai daging ayam. Sayangnya lagi, menunya belum selengkap yang di Pasar Santa (harus cepet-cepet dilengkapin dan dibanyakin lagi nih pilihan menunya, dan harus banget ada menu daging babi sih kalo menurut saya, hohoho...).

Claypot Siram Telur Mentah. Baru pertama kali nih cobain nasi dalam claypot yang tekstur nasi dan jenis masakannya seperti ini. Cara makannya harus diaduk semua dulu sampai rata. Nasinya memang agak keras tapi memang sengaja dibuat begitu supaya begitu disiram kuah kental panasnya jadi nggak lembek. So, teksturnya ini pas banget! Rasa kuah kental dan isinya juga enak banget. Karena penyajiannya di dalam claypot, so, panasnya tahan lama. Enak banget! Ah iya, apalagi dimakannya pakai sambal khas mereka! Super enak banget!

Ownernya juga ramah dan hari ini dapat voucher buy worth 25k untuk pembelanjaan 25k dalam jangka waktu minggu 2 minggu ke depan. Pasti balik lagi ke sini sih, mau coba yang daging sapi. Dan please please please, daging babi, please...

Foto lainnya:

Foto Interior di Claypot Popo
Foto Makanan di Claypot Popo
Foto Makanan di Claypot Popo

Menu yang dipesan: Claypot Siram Telur Mentah (Daging Ayam)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Claypot Popo

(China)

Jl. Summagung III Blok S1 No. 1, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.2
Harga:4.1
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Chibiy

116 Review

44 Makasih