Review Pelanggan untuk Tokusei

Duh nyesel....

oleh Andronika , 19 Juli 2023 (sekitar 1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.4
Foto Makanan di Tokusei
Foto Makanan di Tokusei

Ngeliat ratingnya tinggi jadilah kita penasaran dan nyoba. Restonya ada di ruko yg bersebelahan dgn Lawson greenville. Malam ini sepi banget restonya. Tempatnya ga terlalu luas cm ada bbrp meja aja. Order beef grill hamburg yg katanya best sellernya. Order 2 set, yg 1 pakai garlic rice (29k) dan yg 1 pakai spagheti (30k), pas makanannya dateng... alamakkk makanannya sdh dingin pdh dihidangkan di atas hotplate (yg memang cuma hangat suam2 kuku gitu). Utensilnya juga agak aneh karena berupa sendok dan garpu (bukan pisau dan garpu).

Mixed veggie nya kaya baru keluar dr kulkas, terasa mentah dan dingin, beneran kaga di apa2 in, at least di sauted dulu kek pake butter, ini mah parah.

Hamburg beef nya kaya daging giling halus (bukan cincang ya) yg dipadetin trus di grill... selain sudah dingin, rasanya pun hambar plus pas di belah, beef hamburg nya benyek banget.... duhhhh engga banget ya. Sausnya jg sdh dingin semua baik yg mushroom maupun yg blackpepper. Utk rasanya, ya so so aja, standar.

Nasi garlic nya keras walau msh ada sedikit hangatnya. Kalo pastanya al dente sih, tp ya gitu....hambar dan sdh dingin, cm di ksh sedikit taburan nori aja.

Apa karena kita dtg nya sdh jam 8an ya shg mereka sdh ga mau repot masak2 lagi? Yg jelas, first and last time lah dining disini, kapok! Harga sih murmer banget tp tetep aja ga worth it utk rasa makanannya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Tokusei
Foto Makanan di Tokusei
Foto Makanan di Tokusei
Foto Makanan di Tokusei
Foto Makanan di Tokusei

Menu yang dipesan: Beef grill hamburg set

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Tokusei

(Jepang)

Jl. Ratu Kemuning Blok D11 No. 24, Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Andronika

Alfa 2023

614 Review

150 Makasih